Home / ---- / Baznas Padang Himbau Muhsinin Beli Voucher, Turut Bahagiakan Mustahik Saat Ramadhan

Baznas Padang Himbau Muhsinin Beli Voucher, Turut Bahagiakan Mustahik Saat Ramadhan

PADANG (LN)–Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padang mengajak muhsinin (orang mampu) untuk membahagiakan para mustahik (penerima zakat) pada Ramadhan tahun ini.

Yangmana Baznas Kota Padang mengajak Muhsinin untuk dapat membeli kupon yang dijadikan voucher bagi para mustahik sehingga pada saat lebaran nanti mustahik juga dapat bergembira.

Muhsinin bisa membeli kupon seharga Rp 50 ribu perlembar. Kemudian uang yang terkumpul dari penjualan kupon tadi akan dijadikan voucher gratis dengan nilai Rp 150 ribu untuk satu orang mustahik,” kata Wakil Ketua Baznas Kota Padang, H. Syafriadi Autid didampingi Kabid Pengumpulan Baznas Kota Padang, Agus Salim, kemarin ini.

Disampaikannya, Hingga saat ini, sekitar 50 lembar voucher sudah dibeli para muhsinin. Adapun target penjualan sebanyak 24 ribu voucher agar kaum fakir dan miskin yang ada di Kota Padang dapat merasakan kebahagian secara merata di saat ramadhan nanti,” ulas Agus Salim.

Baznas Padang terus menunggu perhatian para muhsinin dalam membantu fakir dan miskin.

“Jika tak sempat datang mengantar ke kantor kami, silahkan hubungi nomor 082169753440, dan akan kami jemput,” timpalnya.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Semarak Ramadhan Baznas Padang 2017, Firdaus Ardianto menuturkan, nanti acara pembukaan pendistribusian voucher gratis kepada mustahik itu akan diserahkan Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo di Masjid Agung Nurul Iman.

“Sekarang berbagai persiapan terus dimatangkan panitia. Direncanakan pembukaannya 3 Juni 2017 nanti,” tuturnya. (*)

Check Also

Kenali Prilaku Menyimpang Anak Dari Dini, Kementrian PP-PA Gelar Sosialisasi

Padang (LN)—Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia (Kemen PP-PA RI) mengelar kegiatan sosialisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *