Home / BERITA TERBARU / Berbagi Bersama Anak Yatim Perumda Air Minum Kota Padang

Berbagi Bersama Anak Yatim Perumda Air Minum Kota Padang

Padang — Bertempat di Masjid Attohiriyah Perumda AM Kota Padang, selepas kegiatan pengajian, pagi ini Perumda AM Kota Padang memberikan santunan bagi anak yatim yang sudah menjadi agenda rutin tahunan yang diperuntukkan bagi anak-anak yatim pegawai Perumda AM Kota Padang.

Secara bergantian jajaran Direksi memberikan langsung secara simbolis santunan kepada beberapa perwakilan anak yatim yang memang sengaja dihadirkan dalam acara pengajian pagi ini, tentunya tetap dengan Prokes yang ketat.

Direktur Utama, Hendra Pebrizal berpesan agar mencintai anak yatim dan selalu bersedekah dalam kondisi apapun. Dengan sedekah tidak akan menjadikan seseorang itu miskin. Semakin banyak bersedekah, semakin banyak menyantuni anak yatim, semakin banyak pula nikmat yang akan Allah SWT limpahkan pada Kita. Selain itu, banyak perintah Allah SWT yang menggabungkan dua perbuatan yang baik diantaranya dirikanlah sholat dan tunaikanlah zakat, bertakwalah kepada Allah SWT dan berbuat baiklah kepada orang tua dan lain-lain, dan inilah wujud kepedulian pegawai Perumda Air Minum Kota Padang dalam memanifestasikan ajaran agama.

Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat, dan Perumda AM Kota Padang semakin maju dan berkembang dengan jiwa sosial yang tinggi kepada sesama. Aamiin. (Humas)

Check Also

Sebanyak 18.351 Kelurga PKH Akan Terima Bantuan Beras

Padang—Pemko Padang menyiapkan bantuan sosial yang akan diberikan bagi terdampak PPKM Darurat yang diberlakukan 12 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *