Home / ---- / BNN Temukan Narkoba Diruang Kerja Bupati Bengkulu Selatan

BNN Temukan Narkoba Diruang Kerja Bupati Bengkulu Selatan

Bengkulu (LN)–Bupati Bengkulu Selatan Dirwan merasa difitnah atas penemuan narkoba di ruang kerjanya oleh BNN. Pemberitaan yang telah memojokkan dirinya, membuat trauma anak istrinya.

“Terus terang, anak istri saya trauma atas penggeledahan yang ditemukan narkoba di ruang kerja saya. Ditambah lagi pemberitaan media massa. Selaku manusia, anak-anak saya sempat shock,” kata Dirwan dalam perbincangan dengan media, Rabu (11/5/2016) setelah BBN umumkan hasil tes urinnya negatif narkoba.

Walau demikian, Dirwan mengaku anak dan istrinya tetap tegar terkait kasus tersebut. Kini pihak keluarganya juga merasa lega setelah hasil tes urine terhadap dirinya negatif.

“Selaku manusia biasa, anak-anak saya pasti traumalah. Karena mereka tak percaya kalau saya ini mengonsumsi narkoba. Jangankan narkoba, saya ini merokok saja tidak. Saya juga bukan pengopi,” kata Dirwan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, BNN menggeledah ruangan kerjanya. Saat digeledah, tiba-tiba BNN menemukan barang bukti sabu dan ekstasi. Barang bukti itu ditemukan di kantung kursi dan karpet di dekat kulkas yang ada di ruangan tamu.

Dari penemuan barang haram itu, lantas BNN pun memberikan keterangan ke media. Berita itu pun tersebar luas di media juga media sosial.

“Tolong BNN usut siapa yang meletakkan barang itu (narkoba) di ruangan tamu saya. Ini semua fitnah yang luar biasa buat saya,” kata Dirwan.

 

Sumber : Detik.com

Check Also

Sebanyak 18.351 Kelurga PKH Akan Terima Bantuan Beras

Padang—Pemko Padang menyiapkan bantuan sosial yang akan diberikan bagi terdampak PPKM Darurat yang diberlakukan 12 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *