Home / ---- / BWS V Sumatera Lawan Virus Covid 19 dengan Virus Kebaikan, Salurkan Bantuan Sembako untuk Masyarakat

BWS V Sumatera Lawan Virus Covid 19 dengan Virus Kebaikan, Salurkan Bantuan Sembako untuk Masyarakat

Padang (LN)—BWS V Sumatera lawan virus Corona 19 dengan menyebarkan virus kebaikan. Memberikan bantuan dari pintu ke pintu untuk masyarakat yang terkena dampak Corona 19

ini membuktikan, BWS V Sumatera tidak saja bergerak membangun infrastruktur, akan tetapi juga peduli terhadap kondisi sosial masyarakat.

Dampak pandemi Corona 19 ini telah membuat perekonomian masyarakat morat marit dan lumpuh.

Karena, dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19, pemerintah Sumbar memberlakukan PSBB, membatasi segala bentuk aktivitas. Masyarakat tidak lagi bisa bekerja/berusaha sebagaimana mestinya. Sementara kebutuhan hidup tetap harus dipenuhi.

Melihat kondisi itu, tim BWS V Sumatera peduli Covid 19 turun ke tengah masyarakat untuk memberikan bantuan, dilakukan secara menyebar ke berbagai kelurahan yang ada di kota Padang, Kamis (30/4).

Yangmana, Tim BWS V Sumatera peduli Covid 19, Risky didampingi KAUR TU Iwan beserta rombongan mengetuk dari pintu ke pintu untuk menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Semoga bantuan ini dapat meringankan atau mengurangi beban masyarakat yang saat ini tengah menghadapi situasi yang serba sulit terkena dampak wabah pandemi corona 19 ini, ucap Risky.

Sambungnya, Mari bersama sama kita lawan Covid 19 dengan menyebarkan virus kebaikan. Apalagi saat ini merupakan bulan suci ramadhan yang memang mengharuskan kita sebagai umat muslim untuk saling membantu.

Sambungnya lagi, sebaiknya masyarakat tetap berada di rumah. Jangan keluar  keluar rumah apabila  tidak ada keperluan penting dan mendesak. Selain  itu, jangan lupa menggunakan masker, mencuci tangan  dan jaga jarak untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona 19, pesannya.

Disisi lainnya, salah seorang masyarakat penerima bantuan, berprofesi sebagai tukang ojek, Jafri (46) merasa senang dan berterimakasih atas bantuan sembako yang diberikan BWS V Sumatera.

Diungkapkannya, selama diberlakukannya PSBB ini, penumpang ojek sangat sepi sementara kebutuhan rumah tangga tetap harus dipenuhi.

Dengan adanya bantuan ini, kami merasa sangat terbantu sehingga kebutuhan rumah tangga dapat terpenuhi, ucapnya senang.

#fit

Check Also

Menelisik Proyek Peningkatan Jalan Paket-1 Kab. Pasbar, Terindikasi PT. ABA “Mainkan” Kepadatan Asphal

PASBAR (LN)—Paket Peningkatan Jalan Paket.1 kab. Pasaman barat (Pasbar) terindikasi dikerjakan asaljadi. Diprediksi, jalan yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *