Home / ---- / Camat Pauh Janjikan Bonus, Targetkan Juara Umum Pada MTQ ke-37

Camat Pauh Janjikan Bonus, Targetkan Juara Umum Pada MTQ ke-37

PADANG-Camat Pauh Wardas Tanjung, melepas kafilah kecamatannya untuk berlaga pada MTQ Nasional ke 37 Tingkat Kota Padang ang akan berlangsung di Lubuk Begalung, 23-28 September mendatang.

Dalam sambutannya saat melepas kafilah tersebut di aula kantor Camat Pauh, Jumat (23/9) petang tadi, Wardas menargetkan Pauh akan menjadi juara umum pada event dua tahunan ini.

“Insya Allah kita memasang target menjadi juara umum” katanya dengan percaya diri.

Target juara umum tersebut menurut Wardas bukan sekedar ‘moving’, tapi bertitik tolak dari potensi dan hasil yang diperoleh pada event yang sama 2 tahun lalu di Padang Selatan.

Tahun 2014 yang lalu Pauh telah berhasil menjadi juara tiga. Posisi ini bergerak jauh dari tahun 2012 yang hanya di urutan ke 8.
“Berdasar hal itu dan melihat pada potensi kafilah kita tahun ini, insya Allah target juara umum bisa kita capai,” terangnya.

Dijelaskan, untuk mencapai target tersebut kafilahnya sudah diberikan pelatihan selama 8 kali pertemuan oleh para pelatih profesional. “Hasil evaluasi dari pelatih, kita optimis target juara umum ini akan menjadi kenyataan,” ungkapnya.

Untuk memotivasi peserta, Camat Wardas Tanjung juga menjanjikan bonus menggiurkan. Bagi peraih juara I akan diberi bonus Rp.600 ribu, juara II Rp.400 ribu dan juara III Rp.300 ribu. “Kita sudah siapkan anggaran lebih dari Rp.10 juta untuk bonus ini,” jelasnya. Selain bonus, peserta dan offisial juga akan diberi uang saku.

Pada MTQ tahun ini kafilah kecamatan Pauh akan tampil full team, ikut pada semua cabang dan golongan yang dilombakan, dengan kekuatan kafilah 65 personil.(DU/rel)

Check Also

Sebanyak 18.351 Kelurga PKH Akan Terima Bantuan Beras

Padang—Pemko Padang menyiapkan bantuan sosial yang akan diberikan bagi terdampak PPKM Darurat yang diberlakukan 12 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *