Home / ---- / Dampak Gerhana Matahari, Lotting Penempatan Pedagang Lantai.I Diundur

Dampak Gerhana Matahari, Lotting Penempatan Pedagang Lantai.I Diundur

PADANG(LN)—- Dinas Pasar Kota Padang mulai mempercepat dalam penataan pedagang yang akan di tempatkan Pasar Inpres Fase II atau yang sekarang dominan disebut dengan Blok II.

Kepala Dinas Pasar Kota Padang, Endrizal ditengah kesibukannya yang padat, Selasa (8/3) mengatakan, “Lotting  pedagang yang akan menempati Blok II lantai II sudah selesai divalidasi datanya.

Sambung Endrizal, “Sedangkan untuk penempatan pedagang lantai I, pelaksanaan lotting yang seharusnya di lakukan Rabu (9/3). Namun karena ada beberapa hal,  terjadinya gerhana matahari, sehingga masyarakat takut untuk keluar rumah, maka agenda tersebut di undur hingga Kamis (10/3)”, tuturnya.

Kemungkinan besar, setelah validasi data selesai maka pedagang secepatnya bisa berdagang di lokasi yang telah di tentukan.

Selanjutnya, Pedagang diberi kesempatan 1 minggu untuk menyampaikan kepada langganannya untuk memberitahukan lokasi tempat berjualannya yang baru.

Sambungnya, apabila nantinya masih ada pedagang yang membandel berjualan di tempat yang tidak semestinya, maka akan diberikan sanksi tegas berupa penindakan sebagaimana aturan yang sudah berlaku, kata Endrizal mantap.

Meskipun demikian, kita berharap semua berjalan lancar, pedagang bisa sebagaimana mestinya serta mematuhi aturan yang ada, himbau Endrizal.

Dijelaskannya juga, Sementara untuk di lantai III yang nantinya digunakan sebagai  basemant, hingga kini masih dalam tahap perbaikan. Dan dalam waktu secepatnya akan diselesaikan. (Aad)

Check Also

Ganti Perusahaan untuk “Kelabui Publik”, Proyek Gedung Kebudayaan Sumbar Terindikasi “Dimonopoli”

Padang (LN)—Gedung Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat (GKSB) memiliki kompleks gedung yang berfungsi sebagai tempat pameran,  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *