Home / ---- / Densus 88 Polri Tangkap Terduga Teroris, Bersenjata Laras Panjang Antarkan Anak ke Sekolah

Densus 88 Polri Tangkap Terduga Teroris, Bersenjata Laras Panjang Antarkan Anak ke Sekolah

JAKARTA (LN)–Petugas Detasemen Khusus (Densus) 88 Polri menangkap terduga teroris di perumahan elite Melia Grove, Paku Jaya, Serpong Utara. Terduga Teroris ditangkap persis di depan pintu masuk perumahaan Melia Grove, sekitar pukul 06.15 WIB.

Informasi yang beredar di lapangan, seluruh keluarga terduga juga ikut ditangkap petugas. Penangkapan dilakukan saat terduga teroris mengantar anaknya berangkat ke sekolah.

Saat ini, terduga dan keluarganya berada di Mapolsek Serpong. Berdasarkan keterangan dari petugas keamanan setempat, terduga teroris dicegat petugas bersenjata laras panjang saat membonceng anaknya.

“Saat ditangkap pelaku sedang naik motor bersama anaknya hendak mengantar ke sekolah,” ujar pria yang enggan disebut namanya itu, di lokasi penangkapan, di Melia Grove, Jumat (11/8/2017).

Menurut keterangan warga sekitar, pelaku suka bergaul dengan warga sekitar dan orangnya ramah. Dari gerak-geriknya pun tidak ada yang mencurigakan. Pelaku terlihat biasa, seperti warga lainnya.

“Infonya bekerja sebagai wiraswasta bidang furniture,” ucap warga sekitar. (SD)

Check Also

Dukung Program Wako Padang Lahirkan 10.000 Wira Usaha, Dinas Perdagangan Padang Gelar Bimbingan untuk Pedagang Micro Kecil dan Eceran

Padang (LN)—Dinas Perdagangan Kota Padang memberikan Bimbingan peningkatan perdagangan mikro kecil dan eceran, Selasa (13/8) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *