Home / ---- / Dirut PERUMDA AM Padang Berikan Cincin Kenangan Kepada Karyawan Purna Tugas

Dirut PERUMDA AM Padang Berikan Cincin Kenangan Kepada Karyawan Purna Tugas

Padang (LN)–Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal, pimpin Apel pagi sekaligus melakukan pelepasan tanda pengenal Karyawan/ti yang memasuki masa purna tugas, bertempat dilapangan Kantor Pusat Perumda Air Minum Kota Padang, Senin (1/2).

Ada dua orang karyawan/pegawai Perumda Air Minum Kota Padang yang memasuki purna tugas diantaranya Hj. Elly Satriana, ST (Asmen Pelayanan dan Baca Meter Area Pelayanan Pusat)  dan Yusuf (Staf Pengawas Divisi Perencanaan).

Dalam sambutannya, Dirut mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas pengabdiannya selama kurang lebih 30 tahun di Perumda Air Minum Kota Padang. Dirut juga meminta agar para pensiunan, tetap menjalin silaturahmi antar sesama tukang ledeng.

Hubungan kerja boleh terputus, namun silaturahmi harus tetap bagus. Tetaplah saling memberi kabar, dan jaga selalu kesehatan, karena dalam masa pensiun, kegiatan sudah berkurang, sehingga akan terasa canggung nantinya selama berada dirumah tanpa kegiatan.

Dikesempatan itu, Dirut memberikan cincin kepada pensiunan, diikuti oleh Dirum, Afrizal Kuning yang juga ikut menyematkan cincin, dan selanjutnya Direktur Teknik.

Andri Satria juga memberikan penghargaan kepada pensiunan. Tak lupa Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan Perumda AM Kota Padang turut memberikan bingkisan kepada pensiunan.

Selesai apel kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah semua peserta apel pagi dengan karyawan/ti yang memasuki masa purna tugas.

Keluarga Besar Perumda Air Minum Kota Padang mengucapkan “Selamat memasuki masa purna tugas, semua hal baik yang telah dilakukan, akan Kami lanjutkan. Semoga senantiasa sehat bersama orang-orang yang dicintai”. (**)

Check Also

Harapan Wako Padang Tuntaskan Pembangunan Pasar Lubuk Buaya Pupus, Realisasi Bobot Pekerjaan Minus

Padang (LN)–Lanjutan Pembangunan Pertokoan pasar Lubuk Buaya, yang digadang gadangkan oleh Pemerintah kota Padang, Molor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *