Home / ---- / DPUPR Pesel Dukung Program Kapolres Wujudkan Rumah Subsidi untuk Anggotanya

DPUPR Pesel Dukung Program Kapolres Wujudkan Rumah Subsidi untuk Anggotanya

Painan (LN)—Terkait dengan pemberitaan sebelumnya, dipanggilannya Kepala Dinas PUPR Kab. Pesisir selatan (Pesel) oleh Kapolres, beberapa waktu lalu, ternyata tidak ada kaitannya dengan kegiatan yang ada di dinas PUPR Pesel.

Baca berita sebelumnya, klik disini.

Pemanggilan kadis PUPR Pesel Era Sukma melainkan untuk berkoordinasi serta memberikan masukan atas program yang akan diusung Kapolres Pesel

Sebagaimana diketahui, Kapolres AKBP Cepi Noval SIK berencana untuk memberikan kesejahteraan terhadap anggotanya melalui program rumah subsidi.

Baca juga berita terkait

Oleh karena itu, lahan yang akan digunakan untuk pembangunan rumah subsidi itu tentunya perlu disesuaikan dengan RTRW Kab. Pesel.

Hal itu diungkapkan Kadis PUPR Pesel Era Sukma saat menjawab konfirmasi media www.laksusnews. com melalui Pesan Whatsap (WA) beberapa waktu lalu, Jumat (24/1).

Dijelaskan Kadis PUPR Pesel Era Sukma, “Kedatangan ke Polres adalah tentang tata ruang, karena ada rencana bpk kapolres mau membangun rumah subsidi untuk anggotanya, maka beliau meminta peta tata ruang untuk mencocokan apa lokasi yang dipilih adalah sesuai dengan tata ruang kab. pessel”.

Check Also

PT. API Gelar Syukuran, Proyek Jembatan Titi CS Berjalan Lancar dan Dijauhi Bala

Padang (LN)—PT. Amar Permata Indonesia (API) yang mengerjakan proyek penggantian jembatan Titi cs melaksanakan silaturahmi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *