Home / ---- / Dugaan Kongkolikong PU Dharmasraya dengan PT. Citra Indo Karya

Dugaan Kongkolikong PU Dharmasraya dengan PT. Citra Indo Karya

Dharmasraya (LN)–Dugaan adanya kongkolikong PU Dharmasraya dengan rekanan PT Citra Indo Karya semakin jelas.

Hal itu terlihat dari proyek pembangunan peningkatan jalan Banai padang hilalang dengan dana Rp 9.591.487.000 yang sedang di kerjakan pada saat ini.

Berdasarkan pantaun media ini sabtu (3/9) di lapangan menemukan beberapa kejanggalan,pengerjaan proyek ini dari awal sudah banyak terdapat kesalahan baik material maupun secara Fisik,contoh kecil saja berupa pasir yang bercampur dengan tanah yang di pakai pada proyek ini.

Salah seorang pekerja pengawas lapangan Darmuis membenarkan hal tersebut kepada media

“Benar beberapa waktu lalu ada pasir yang bercampur dengan tanah dan itupun tetap di pakai untuk proyek ini”ujarnya sembari menunjuk lokasi pengerjaannya.

Sementara para awak media ingin mengkomfirmasi kepada pihak perusahaan Bakrie mengungkapkan bahwa saya tidak boleh memberi keterangan kepada media oleh pihak PU Dharmasraya

“Saya tidak boleh memberi keterangan kepada wartawan mengenai pekerjaan ini karena saya sudah di Doktrin oleh dinas PU Dharmasrya”ucapnya sambil menaiki mobil.

Pimpinan perusahaan PT Citra Indo Karya  Bakrie merupakan perusahaan yang berdomisili di Muaro bungo Provinsi Jambi dan proyek ini adalah untuk kedua kalinya mengerjakan pekerjaan di Dharmasraya.

Menanggapi hal ini Roni Kabid Bina marga PU Dharmasraya langsung menyangkal perkataan bakrie tersebut.

“Tidak mungkin kami melarang kontraktor memberi keterangan kepada media”ujarnya melalui ponsel. (tim)

Check Also

Lapas Kelas III Alahan Panjang Berikan Sanksi Tegas kepada Petugas Lalai

Alahan Panjang (Sumbar)—Lapas Kelas III Alahan Panjang memberikan reward kepada petugas atas prestasi integritas pengabdiannya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *