Home / ---- / Hadiah Undian Tabungan SIKOCI, Bank Nagari Pasar Raya Bagikan 6 Unit Motor untuk Nasabah

Hadiah Undian Tabungan SIKOCI, Bank Nagari Pasar Raya Bagikan 6 Unit Motor untuk Nasabah

PADANG (LN)–Bank Nagari Pasar Raya kembali membagi-bagikan hadiah undian tabungan Sikoci tahun 2016 kepada nasabahnya. Hadiah diserahkan langsung oleh Pemimpin Cabang Bank Nagari Pasar Raya, H. Mar­yanto, bersama Wakil Pemim­pin Ca­bang, Hamdan berupa enam unit motor Yamaha Mio kepada nasabahnya di Kantor Bank Nagari Pasar Raya, Senin (14/11).

Adapun yang beruntung mendapatkan hadiah diantaranya Ika­tan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Padang, Alfian, Yas­nimar, Asmawati, Havid dan terakhir adalah Roni Eka Sahputra.

Pada kesempatan itu, Maryanto memaparkan bahwa sampai dengan September 2016, aset Bank Nagari Pasar Raya men­capai Rp900 miliar, Dana Pi­hak Ketiga (DPK) sebesar Rp711 miliar, dan jumlah tabungan mencapai Rp347 miliar.

“Dari total tabungan Rp347 miliar, jumlah tabu­ngan Sikoci mencapai Rp225 miliar dengan jumlah pena­bung sebanyak 32.000 reke­ning,” ujar Maryanto.

Sementara itu, jumlah kre­dit yang sudah dikucurkan hingga September 2016 men­capai Rp872 miliar. Target kredit hingga akhir Desember 2016 sebesar Rp930 miliar.
Pada tahun ini, kata Mar­yanto, Bank Nagari Pasar Raya juga ikut menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) dengan plafon kredit Rp1,5 miliar. Dari plafon itu, sebanyak Rp1,2 miliar sudah disalurkan.

Mengenai Undian Sikoci tersebut, Maryanto menjelas­kan bahwa undian itu adalah bentuk apresiasi dan terima kasih Bank Nagari kepada semua nasabah yang setia meng­gunakan Tabungan Sikoci.

“Bagi nasabah kami yang menang semoga dapat menjadi Duta Bank Nagari untuk mem­perkenalkan tabungan Sikoci kepada masyarakat lain yang belum menabung di Bank Nagari. Besar harapan kami agar nasabah senantiasa me­ning­katkan jumlah tabungan­nya dan senantiasa mem­perca­yakan segala aktivitas keua­ngannya kepada Bank Nagari,” harapnya lagi. (*)

Check Also

BPPW Sumbar Bersinergi dengan Pers, Dorong Percepatan Pembangunan di Sumbar

Padang (LN)—BPPW Sumbar Bersinergi dengan Pers, Dorong Percepatan Pembangunan di Sumbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *