Home / ---- / Hindari Pengaruh “LGBT”, SMPN 35 Padang Lakukan Pendekatan Kepada Pelajar

Hindari Pengaruh “LGBT”, SMPN 35 Padang Lakukan Pendekatan Kepada Pelajar

PADANG (LN)—Maraknya kasus prostitusi dan LGBT menjadi PR yang harus dicarikan diatasi dari sejak dini. Dalam upaya mengatasi dan mengantisipasi terjerumusnya para generasi muda, khususnya para pelajar perlu diberikan perhatian ekstra dari orang tua serta guru di sekolahnya.

SMPN 35 Padang selalu memberikan pengarahan kepada pelajarnya dengan mengisi berbagai kegiatan positif guna menghindari terpengaruh terhadap kegiatan negative seperti porstitusi, LGBT dan sebagainya, papar Kepala sekolah SMPN 35 Padang di kantornya, Maiyofa, Senin (29/2).

Sekolahnya memberikan berbagai macam kegiatan untuk menghindari pengaruh buruk yang nantinnya bisa mengancam siswanya dengan melakukan pendekatan kepada pelajarnya melalui guru Bimbingan Konseling (BK).

Bukan itu saja, guru di sekolah juga wajib memberikan informasi kepada pelajarnya tentang dari bahaya yang dapat menjadi pengaruh buruk kepada karakter pelajarnya itu, contohnya tentang Prostitusi dan LGBT, katanya.

Lanjut Maiyofa, “Sekarang ini SMPN 35 Padang lebih meningkatkan program di luar jam sekolah dalam membangun kharakter yang mempunyai kreatifitas yang tinggi.

Maiyofa mengharapkan, pembekalan tentang pengaruh buruk ini supaya dapat diterapkan bukan hanya dari sekolah saja, tetapi kepada orang tua siswa juga harus memperhatikan anak – anaknya supaya dapat dikontrol supaya nantinya tidak terjerumus terhadap pengaruh buruk yang mengancam anak kita pungkasnya. (Aad)

Check Also

Kontrol Pembangunan Mesjid Kantor Gubernur, PTP DPUPR Sumbar Ingatkan “Jangan Cepat Puas”

Padang (LN)–DPUPR Sumbar terus memantau perkembangan pekerjaan Pembangunan Mesjid kantor Gubernur Sumbar Meskipun pada saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *