Home / ---- / Inilah Bentuk Komitmen CV. SERASI BERSAMA untuk Bangun Negeri, Tangani Proyek Tanpa Termyn

Inilah Bentuk Komitmen CV. SERASI BERSAMA untuk Bangun Negeri, Tangani Proyek Tanpa Termyn

Padang (LN)—CV. SERASI BERSAMA (SB) pantas diberikan acungan jempol

Baca juga berita lainnya, klik disini

Karena, tiga proyek bangunan gedung yang sedang dikerjakannya, semua berjalan dengan baik, meskipun dengan harga penawaran jauh turun dari harga perkiraan sementara (HPS).

Dengan harga demikian, maka negara jauh lebih hemat dan diuntungkan sehingga sisa anggaran bisa dimanfaatkan untuk kegiatan lainnya

Realisasi bobot pekerjaan rata rata melebihi dari rencana schedulle yang dibuat

CV. SERASI BERSAMA, Awaluddin Rao, saat ditemui media ini, Selasa (6/10) di Padang memaparkan, pada tahun ini CV. SERASI BERSAMA menangani 3 buah proyek pembangunan gedung perkantoran diantaranya gedung instalasi Gizi RSUD Agam (Rp1.7 milyar)
Pembagunan Puskesman Parak Karakah (Rp2,2 milyar) dan Pembangunan Gedung Kelas/Kantor/Asrama BKOM Dan Pelkes gunung Pangilun Padang (Rp3,9 milyar)

Alhamdulillah, semua proyek itu berjalan lancar. Realisasi bobot pekerjaan diatas rencana schedulle yang ada (plus).

Dengan kondisi itu, maka kita Optimis bisa menyelesaikan setiap proyek sesuai dengan target yang sudah diberikan, ucapnya optimis.

Ditekankan Rao, Semua proyek yang ditangani CV. SB itu dikerjakan tanpa ternyn. Itulah bentuk komitmen, keseriusan dan tanggungjawab dari CV SB untuk membangun negeri, ucap Rao.

Dalam melaksanakan pekerjaan, CV. SB selalu berupaya memberikan yang terbaik. Bekerja secara maksimal, dengan mempersiapkan peralatan kerja yang memadai serta tenaga kerja yang berkualitas.

Dan pada saat pandemi Covid 19 ini, guna memutus mata rantai penyebaran virus covid akan tetapi pelaksanaan pekerjaan tetap bisa berjalan sebagaimana mestinya maka setiap karyawan/pekerja sebelum memasuki area proyek terlebih dahulu harus cuci tangan, serta dilakukan pengecekan suhu badan. Karena, Kesehatan dan keselamatan menjadi skala prioritas, papar Rao.

#fit

Check Also

Bobot Proyek Renovasi dan Perluasan Gedung Kantor PN Padang Minus, PT. LPI Terancam Kena SP-1

Padang (LN)—PT. LAGA PRATAMA INTERINDO (LPI) terancam mendapatkan Surat Peringatan pertama (SP.1) oleh Pengadilan negeri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *