Home / ---- / JNE Ampang Berbagi, Salurkan Paket Lebaran untuk AWII Sumbar

JNE Ampang Berbagi, Salurkan Paket Lebaran untuk AWII Sumbar

 

Padang (LN)—Owner JNE Ampang Darmawi memberikan paket lebaran berupa sembako untuk keluarga besar Aliansi Wartawan Independen Indonesia (AWII) Provinsi Sumbar dan masyarakat, pada Rabu (5/5) di sekretariat AWII Sumbar jalan Sawahan No. 20 Padang (Batik Loempo).

Presiden IMA Chapter Padang itu menyampaikan bahwa ini adalah bentuk partisipasi JNE Ampang didalam menyambut hari raya Idul Fitri.

“Semoga paket lebaran tersebut bermanfaat dan menjadi nilai ibadah untuk kita semua,” ujar Darmawi.

Paket tersebut diterima langsung oleh Waka 1 AWII Sumbar Ad Firma didampingi Waka 2 Dedi Prima.

Ad Firma mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada JNE Ampang yang telah berpastisipasi untuk keluarga besar AWII Sumbar dan masyarakat.

“Terima kasih kami ucapkan kepada JNE Ampang atas partisipasi yang sangat luar biasa ini, dan semoga kedepan JNE Ampang semakin jaya dan lebih sukses, ucapnya.

Sinergisitas yang telah terjalin selama ini antara JNE Ampang dengan AWII Sumbar hendaknya bisa lebih ditingkatkan untuk kemajuan bersama, harap Ad Firma.

Diketahui JNE Ampang adalah outlet pengiriman barang dan dokumen ke berbagai daerah didalam dan luar Sumbar. JNE Ampang beralamat di jalan Raya Ampang Kecamatan Padang Timur Kota Padang dengan nomor contak person 08126626916.

 

#rel

Check Also

Anggota DPRD Sumbar Rahmad Saleh Kesal, Pokir Jaling Kapuih Terlantar, CV. SANSDEUSA KINALI harus Di Black List

Padang (LN)—Anggota DPRD Sumbar Rahmad Saleh (RS) merasa kecewa dan kesal, karena pokok fikiran (pokir) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *