Home / ---- / Kapolresta Padang, AKBP Chairul Aziz : Polri dan Mass Media Saling Membutuhkan

Kapolresta Padang, AKBP Chairul Aziz : Polri dan Mass Media Saling Membutuhkan

PADANG (LN) — Kapolresta Padang AKBP Chairul Aziz, SIK, MSi, MH melaksanakan kegiatan silaturrahmi dengan wartawan media cetak, elektronik dan online di Kota Padang, bertempat di Restauran Lamun Ombak Jalan Khatib Sulaiman, Selasa (17/5) siang tadi.

Kegiatan silaturahmi ini dihadiri Waka Polresta Padang AKBP Tommy Bambang Irawan, SIK, jajaran pejabat utama Polresta Padang serta sedikitnya 20 orang wartawan media cetak, elektronik serta online yang berposko di Mapolresta Padang.

Kapolresta dalam sambutannya menyatakan bahwa Polri dan mass media sama-sama saling membutuhkan. Dengan bantuan mass media dapat tercipta situasi kamtibmas yang kondusif karena setiap kegiatan kepolisian dan himbauan kepada masyarakat, mass media akan memberitakan kepada masyarakat.

“Kegiatan silaturahmi ini merupakan wujud penghargaan bagi rekan-rekan media dan bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” ujar mantan Waka Polresta Padang yang jauh sebelumnya juga pernah menjabat Kapuskodal Ops Polresta Padang ini, seperti dilansir www.tribratasumbar.wordpress.com.

Check Also

Terbongkar, Dinsos Padang Ajukan Data Fiktif, Dana BLT Bantuan Covid 19 Rp1,1 Milyar Terindikasi Digelapkan

Padang (LN)—Bantuan langsung tunai (BLT) untuk masyarakat kota Padang yang terkena dampak covid 19 TA.2020 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *