Home / ---- / Kel.Kampung Jao Siap Laksanakan MTQ Ke-37 Kecamatan Padang Barat

Kel.Kampung Jao Siap Laksanakan MTQ Ke-37 Kecamatan Padang Barat

PADANG(LN)–Jelang MTQ ke-37 Kecamatan Padang Barat, memasuki H-4 segala kebutuhan yang diperlukan untuk terlaksananya kegiatan, sudah disiapkan panitia pelaksana dan bahkan sudah kondisi 90 persen. MTQ Kecamatan Padang Barat akan dilaksanakan, 27-28 Februari 2015 bertempat di Kelurahan Kampung Jao.

Lurah kampung Jao, Dahlan Selasa (23/2) menggungkapkan, “Ditunjuknya kelurahan Kampung Jao sebagai panitia penyelenggara merupakan sebuah tanggung jawab yang besar, persiapan sudah hampir menuju tahap penyelesaian, mimbar dan tenda semua sudah siap, hanya tingga pemasangannya saja, katanya.

Dahlan juga menyampaikan, nantinya dalam pembukaan acara ini akan ada pawai ta’ruf yang di ikuti santriwan/I dari berbagai kelurahan yang ada di Kecamatan Padang Barat.

Pada MTQ kali ini, semoga acara dapat berjalan lancar tanpa ada kendala, sesuai dengan yang sudah direncanakan, harapnya.

Di Lain tempat, Camat padang Barat Arfian menuturkan, untuk persiapan kecamatan selaku udah hampir selesai, “saya berharap dengan adanya acara rutin seperti ini nantiknya akan melahirkan orang – orang yang pintar dan dapat memahami isi kandungan Al-qur’an”.

Arfian menyatakan, yang ikut serta pada kegiatan ini merupakan utusan dari 10 kelurahan yang ada di Kecamatan Padang barat. Pembukaan direncanakan dibuka langsung Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah. (Aad)

Check Also

Kontrol Pembangunan Mesjid Kantor Gubernur, PTP DPUPR Sumbar Ingatkan “Jangan Cepat Puas”

Padang (LN)–DPUPR Sumbar terus memantau perkembangan pekerjaan Pembangunan Mesjid kantor Gubernur Sumbar Meskipun pada saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *