Home / ---- / Kel. Rimbo Kaluang “Optimis Raih Juara” pada MTQ Ke-37 Kec. Padang Barat

Kel. Rimbo Kaluang “Optimis Raih Juara” pada MTQ Ke-37 Kec. Padang Barat

PADANG(LN)—-Kelurahan Rimbo Kaluang, telah mempersiapkan para peserta terbaiknya untuk di pertandingkan pada MTQ tingkat Kecamatan padang Barat, 27-28 Februari 2016. Perseta yang akan ikut dalam MTQ ke-37 ada sebanyak 22 orang.

Kesiapan para peserta sudah nampak ketika dilakukannya TC beberapa hari lalu. Melihat hasil tersebut, kelurahan Rimrb Kaluang optimis bisa menggondol juara pada MTQ kali ini, ucap Lurah Rimbo Kaluang, Rifwandi dengan semangat, Rabu (24/2) di ruang kerjanya.

Peran serta dan partisipasi masyarakat di Kelurahan Rimbo Kaluang cukup tinggi. Masyarakat ikut memberikan support terlaksananya MTQ ke-37 ini.  Alhasil, melalui partisipasi masyarakat terkumpul dana sekitar Rp. 4 Juta. Dana itu akan digunakan untuk kegiatan peserta, makan dan minum, pelatihan (TC), dan sebagainya.

Di lain tempat, Kelurahan dari Berok Nipah juga sudah mempersiapkan pesertanya, Lurah Berok Nipah Despinelli menyatakan, untuk peserta yang akan tampil nantinya ada sebanyak 16 orang. Segala persiapan sudah selesai dilaksanakan. Dan diharapkan para peserta bisa tampil baik dan memuaskan pada acara MTQ nanti, harapnya. (Aad)

Check Also

Ganti Perusahaan untuk “Kelabui Publik”, Proyek Gedung Kebudayaan Sumbar Terindikasi “Dimonopoli”

Padang (LN)—Gedung Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat (GKSB) memiliki kompleks gedung yang berfungsi sebagai tempat pameran,  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *