Home / ---- / Klarifikasi, Tidak Ada Aturan Dilanggar, UIN IB Padang Siapkan Penyusunan SK Baru UKPBJ

Klarifikasi, Tidak Ada Aturan Dilanggar, UIN IB Padang Siapkan Penyusunan SK Baru UKPBJ

Padang (LN)—Terkait dengan pemberitaan sebelumnya, kepala ULP/UKPBJ IUN IB Padang, Fajri Hidayat memberikan klarifikasinya guna menjelaskan persoalan tersebut.

Baca berita sebelumnya, klik disini.

Tidak ada aturan yang dilanggar dalam penempatan struktur kepala ULP/UKPBJ UIN IB Padang.

Kalau melanggar aturan, tentunya sudah dari dulu saya tidak memegang jabatan tersebut, papar Fajri kepada media ini, via whatsap (WA) kemarin.

Dan untuk menindaklanjuti Peraturan Mentri Agama (PMA) Nomor 4 tahun 2019 yang disahkan tanggal 21 Maret 2019, maka UIN IB Padang saat ini tengah melakukan proses penyusunan SK baru UKPBJ, yang sudah dimulai sajak 2 minggu lalu, terangnya lagi.

Disampaikan nya, aturan pelaksanaan PMA itu (Surat Edaran Sekjen) menetapkan Kepala UKPBJ wajib Kabag Umum, dan Sekretaris UKPBJ wajib Kasubag BMN dan Rumah Tangga.

Menindaklanjuti aturan tersebut, maka terhitung 22 April 2019, maka jabatan kepala UKPBJ IUN IB Padang akan diisi oleh Kabag. Umum.

Sedangkan saya dilantik jadi Kasubag Perencanaan dan Keuangan (Eselon IV) di Fakultas Adab dan Humaniora.

Jadi mulai sekarang, saya tidak lagi mengurus tender, kecuali kalau ikut di-SK-kan untuk paket paket tertentu, terang Fajri.

 

#Red

Check Also

Hari ini, Paslon Pilkada Sumbar Fakhrizal-Genius Mendaftar ke KPU

Padang (LN)— Pasangan Calon (Paslon) perseorangan di Pilkada Sumbar 2020, Irjen Fakhrizal–Genius Umar, Rabu siang ini akan mendaftar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *