Home / ---- / Lahan di Air Pacah akan Digarap, DPUPR Padang Alokasi Dana Rp17 M untuk Pematangan Lahan

Lahan di Air Pacah akan Digarap, DPUPR Padang Alokasi Dana Rp17 M untuk Pematangan Lahan

Padang (LN)—DPUPR Padang saat ini tengah mempersiapkan lahan untuk pembangunan jalan, lahan parkir dan gedung perkantoran pada pusat pemerintahan Air Pacah.

Apabila dilihat kondisi lahan di pusat pemerintahan Air Pacah pada saat ini, masih belum layak untuk difungsikan. Untuk itu, perlu dilakukannya pematangan lahan.

Melalui Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) DPUPR Padang sudah mengalokasikan dana
sebesar Rp17.759.824.403 dari APBD kota Padang TA.2020.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas PUPR Padang melalui Kabid. Bina Marga (BM) DPUPR Padang, sekaligus merangkap sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Pekerjaan penimbunan dan pematangan Lahan, Hendri Zulviton, beberapa waktu lalu, di Padang.

Dijelaskannya, Pekerjaan ini bertujuan untuk meningkatkan sarana dan prasarana kantor sesuai kebutuhan secara teknis sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan.

Untuk pekerjaan penimbunan dan pematangan lahan di kawasan pusat pemerintahan Aia Pacah ini, terdiri dari beberapa item pekerjaan diantarannya pekerjaan umum, pekerjaan tanah dan geosintetik, struktur, pekerjaan harian dan pekerjaan Lain-Lain, tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Paket pekerjaan ini masih dalam proses lelang dan diperkirakan pada akhir Februari 2020 sudah ada penetapan pemenang lelang.

#fit

Check Also

PT. API Gelar Syukuran, Proyek Jembatan Titi CS Berjalan Lancar dan Dijauhi Bala

Padang (LN)—PT. Amar Permata Indonesia (API) yang mengerjakan proyek penggantian jembatan Titi cs melaksanakan silaturahmi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *