Home / ---- / Lapas Kelas III Alahan Panjang Berikan Sanksi Tegas kepada Petugas Lalai

Lapas Kelas III Alahan Panjang Berikan Sanksi Tegas kepada Petugas Lalai

Alahan Panjang (Sumbar)—Lapas Kelas III Alahan Panjang memberikan reward kepada petugas atas prestasi integritas pengabdiannya dalam hal permasyarakatan.

“Kami memberikan reward kepada 2 orang petugas Lapas. Reward ini sebagai motivasi atas kinerja baik dalam hal integritas dan kedisiplinan menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai petugas permasyarakatan,” ujar Kalapas Alahan Panjang, Darwan kepada wartawan, Selasa (4/5).

Lanjutnya, selain itu Lapas Alahan Panjang juga memberikan punishment bagi petugas yang lalai menjalankan tugas pokok dan fungsinya, papar Darwan.

Pemberian piagam penghargaan ini, diharapkan mampu menciptakan Aparatur Sipil Negara yang tangguh, berintegritas dan disiplin dalam menjalankan tugas-tugas yang telah ditetapkan dalam aturan.

Dalam kesempatan itu, Darwan juga memberikan bantuan sembako bagi WBP dari Kanwil Hukum dan HAM Propinsi Sumatera Barat.

“Kami dari Lapas Alahan Panjang mengucapkan terimakasih kepada Kepala Kanwil Kemenkumham Propinsi Sumatera Barat R. Dwi Andika atas support bantuan sembako pada Lapas Alahan Panjang,” ucapnya.

Darwan berharap dengan adanya reward dan punishment ini diharapkan menjadi motivasi bagi seluruh petugas di Lapas Alahan Panjang, tandasnya.

 

#red/mon

Check Also

BPBD Sumbar Aktifkan Posko Terpadu Penanganan COVID-19

Padang– Angka kasus terkonfirmasi positif COVID-10 di Provinsi Sumatera Barat semakin meningkat dan mengkhawatirkan. Menyikapi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *