Home / ---- / Meskipun Libur Kerja, Kabid SDA PUPR Padang Tetap Tinjau Proyek

Meskipun Libur Kerja, Kabid SDA PUPR Padang Tetap Tinjau Proyek

PADANG (LN)–Meskipun di hari libur kerja, Dinas PUPR Padang Bidang Sumber Daya Air (SDA) tetap menjalankan tugas melakukan tinjau (monitoring) terhadap pelaksanaan pekerjaan (proyek) yang ada dibidangnya.

Buktinya, Kabid. SDA Dinas PUPR Kota Padang, Fadelan Masta didapati tengah “ngepor” di samping riol (selokan) sambil mengawasi/memantau pelaksanaan pekerjaan pembuatan drainase di kawasan GOR H. Agus salim Padang, Sabtu (16/9).

Dari pantauan media ini, terlihat Fadel memberikan instruksi dan pengarahan kepada konsultan pengawas, agar bisa bekerja maksimal guna mendapatkan hasil pekerjaan baik.

Pada kesempatan itu dikatakannya, Kondisi drainase kota Padang saat ini memang masih belum maksimal sehingga Dinas PUPR Padang melalui program kerjanya tengah berupaya meningkatkannya agar permasalahan (banjir) yang ada selama ini dapat teratasi.

Dilain sisi, terkait sikap Fadel yang santai ngepor di atas trotoar salah seorang pejalan kaki yang tengah lewat di sekitar kawasan GOR. H. Agus Salim, sebut saja “Susi” saat diminta tanggapannya merasa tidak percaya dan salut.

Tidak disangka, seorang pejabat eselon III mau duduk ngepor di atas trotoar dekat selokan yang bau. Rata-rata pejabat maunya enak sendiri, pas bekerja lebih cendrung menyuruh bawahannya, ucap Susi merasa salut.

Apalagi di hari libur, jarang sekali pejabat yang mau bekerja turun meninjau kondisi lapangan, karena biasanya pejabat dihari libur lebih doyan reflesing bersama keluarganya, papar wanita berkulit kuning langsat ini.

Kesederhanaan serta mudah berbaur Fadelan Masta juga dirasakan oleh rekan-rekan wartawan di Padang. 

Menurut penilaian Ardi, “Fadel sanggat kooperatif dan inovatif yang selalu bisa diajak diskusi serta bisa menerima masukan dari siapapun juga. Bahkan kritikan sekalipun tetap ditanggapinya dengan bijaksana demi kemajuan pembangun kota Padang”.

Untuk membangun kota Padang ini yang dibutuhkan sosok pejabat yang mampu dan mau untuk bekerja, jelas Ardi.

#Ln/Fit  

Check Also

Jalin Tali Kasih, IKW RI Kerjasama Humas Polda Sumbar Salurkan Bantuan Sembako

Padang (LN)– Ikatan Keluarga Wartawan (IKW-RI) Sumbar Bekerja sama dengan Humas Polda Sumbar dan Humas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *