Home / ---- / Miris, Camat Jegal KSB Lubuk kilangan untuk Mengikuti Jambore Pengurangan Resiko Kebencanaan

Miris, Camat Jegal KSB Lubuk kilangan untuk Mengikuti Jambore Pengurangan Resiko Kebencanaan

Padang (LN)—Miris, Camat Jegal Kesiap Siagaan Bencana (KSB) Kecamatan Lubuk kilangan untuk mengikuti Jambore Pengurangan resiko Kebencanaan.

Kegiatan yang diselenggarakan, BPBD kota Padang ini, dimulai pada 27 sampai 29 Oktober 2021, bertempat di taman hutan raya bung hatta (Tahura), mengikutsertakan KSB dari 11 kecamatan yang ada di kota Padang.

Untuk bisa mengikuti acara Jambore itu, Kesiap Siagaan Bencana (KSB) Kecamatan Lubuk kilangan harus berlinangan air mata dan berjuang keras.

Karena, Camat lubuk kilangan Elfian Putra Alfiadi, yang seyogyanya memberikan dukungan dan support, akan tetapi malah berupaya menjegal serta mempersulit KSB Kecamatan Lubuk kilangan, untuk ikut serta pada jambore tersebut.

Dengan segala keterbatasan, hanya bermodalkan kekuatan tekad, akhirnya KSB Kecamatan Lubuk kilangan bisa ikut berpartisipasi pada kegiatan jambore itu.

Simak, Inilah wawancara media Laksus news dengan KSB Kecamatan lubuk kilangan, Faktur Rahman (ketua), Helmi Yeti (sekretaris), Suparman Efendi (pendamping) dan Aminuddin (peserta)

#TIM

Check Also

Anggota DPRD Sumbar Rahmad Saleh Kesal, Pokir Jaling Kapuih Terlantar, CV. SANSDEUSA KINALI harus Di Black List

Padang (LN)—Anggota DPRD Sumbar Rahmad Saleh (RS) merasa kecewa dan kesal, karena pokok fikiran (pokir) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *