Home / ---- / PAKAR INDONESIA Gelar Deklarasi Nasional

PAKAR INDONESIA Gelar Deklarasi Nasional

Jakarta (LN)– Partai Kerja Rakyat Indonesia ( PAKAR INDONESIA ) gelar Deklarasi Nasional di Area Monumen Proklamasi, pada hari minggu (14/8-2016) Jakarta Pusat.

Deklarasi ini dihadiri ratusan orang Pendiri PAKAR INDONESIA dari seluruh wilayah Provinsi di Indonesia, kegiatan ini meski sederhana tapi berlansung meriah. Dalam Deklarasi ini PAKAR INDONESIA mengeluarkan Manefasto Politiknya yang di bacakan Ketua Majelis Pendiri Pusat ( MPP ) Bung Sudirman Kadir yang di ikuti oleh seluruh peserta Deklarasi.

Partai Politik yang menjadikan Konsepsi Trisakti Bung Karno sebagai paradigma perjuangannya, menegaskan nilai gotong royong adalah satu- satunya jalan dalam mewujudkan kedaulatan, kemandirian, serta kepribadian Indonesia. PAKAR INDONESIA sudah dan bertindak nyata untuk bergotong royong dalam lapangan politik, ada 34 provinsi yang telah membentuk dan mendirikan PAKAR INDONESIA tanpa modal dari satu orang, seperti perusahaan yang membentuk perwakilannya atau pemilik saham yang memperluas investasinya di daerah-daerah, ungkap Sudirman Kadir, Ketua MPP PAKAR INDONESIA,

Dan kedepannya partai ini wajib mengembangkan nilai gotong royong dalam lapangan ekonomi dan kebudayaan imbuh Sudirman Kadir, politisi senior yang juga mantan sekjen GMNI.

Sementara itu Ketua Umum DPP ( Dewan Pengurus Pusat ) Andy Talman Nitidisasro mengatakan bahwa PAKAR INDONESIA sebagai parpol baru telah membuat gebrakan besar dalam sistim kepartaian nasional dimana kedaulatan partai berada di tangan para anggotanya, bukan pemilik modal atau ketua pusat.
Adalah hak daerah dalam menentukan kebijakan partai di tingkat daerah mengingat nilai- nilai kearifan lokalnya, termasuk dalam mengusung kepala daerah dan anggota legislatis, pungkas Andi Talman.

Tak kalah penting, Ketum DPP PAKAR INDONESIA ini mengarisbawahi momentum kemerdekaan RI sebagai tonggak bersejarah bagi PAKAR INDONESIA untuk ikut membangun negeri. Dunia di banyangi ancaman resesi global serta keberadaan Indonesia sebagai pusat pertumbuhan baru ekonomi di kawasan Asia Fasifik harus disikapi dengan cermat , oleh karenanya PAKAR INDONESIA dapat memahami reshuffle kabinet oleh President Joko Widodo baru- baru ini, terutama di sektor ekonomi . sudah saatnya tata kelola keuangan negara mendorong tercapainya kedaulatan pangan Indonesia dan mestimulus pengembangan sistem ekonomi nasional berbasis ” smart idea” papar Andy Talman. (*)

Check Also

BWS Sumatera V Padang Bangun Batu Bronjong, Atasi Persoalan Longsor Sei. Suliti Solok Selatan

Solsel (LN)–BWS Sumatera V Padang Bangun batu Bronjong untuk atasi Persoalan Longsor Sei. Suliti Solok …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *