Home / BERITA TERBARU / Pasangan Mesum Di Keluran Jati Padang Diamuk Warga

Pasangan Mesum Di Keluran Jati Padang Diamuk Warga

PADANG –(LN)Dugaan tindakan asusila telah terjadi dijalan Jati Rawang Melayu, RT 03 RW 03, Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur, Jumat (29/1) sekitar pukul 11.15 WIBDihimpun dari tempat kejadian, dua orang pasangan yang diduga mesum tersebut di grebek warga sedang asyik berhandehoy. Laki- laki berinisial “A” yang diperkirakan berumur 38 tahun tersebut, kesehariannya berprofesi sebagai pengojek, sementara teman perempuan yang berinisial “M” 43 tahun, merupakan seorang perempuan berstatus janda beranak empat.

Pasangan yang sempat menjadi amukan warga tersebut, saat sekarang telah diamankan di mako Satpol PP Kota Padang.

Tindakan warga setempat yang telah mengamankan pasangan mesum
Diapresiasi oleh Kasat Pol PP Kota Padang, Firdaus Ilyas “Tindakan prilaku asusila merupakan tindakan yang sangat dilarang oleh hukum agama, adat dan hukum negara. Prilaku ini lebih banyak mudaratnya ketimbang manfaatnya. Sebagai daerah yang religious, Kota Padang harus bersih dari tindakan dan kegiatan asusila dan narkoba” ucapnya.

Lebih lanjut, Firdaus Ilyas menambahkan” pasangan mesum yang telah diaman tersebut telah berjanji dan setuju untuk menikah. untuk kelanjutannya, kita akan panggil RT setempat,” kata Firdaus. (Wily.Aad)

Check Also

Kontrol Pembangunan Mesjid Kantor Gubernur, PTP DPUPR Sumbar Ingatkan “Jangan Cepat Puas”

Padang (LN)–DPUPR Sumbar terus memantau perkembangan pekerjaan Pembangunan Mesjid kantor Gubernur Sumbar Meskipun pada saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *