Home / ---- / Pekerjaan Renovasi Gdg. Arsip BPN Padang Lancar Tanpa Menggangu Aktivitas Kantor, CV. Fachira Karya “Stok Material “

Pekerjaan Renovasi Gdg. Arsip BPN Padang Lancar Tanpa Menggangu Aktivitas Kantor, CV. Fachira Karya “Stok Material “

PADANG (LN)–Pembangunan Renovasi Gedung dan Bangunan (Renovasi Gedung Arsip) kantor BPN Kota Padang sudah mulai dikerjakan. Bahkan sekarang sudah memasuki minggu ke-6.

Hingga saat ini, Pekerjaan masih berjalan lancar tanpa kendala sesuai dengan diharapkan.

Sebelumnya, pada minggu ke-5 realisasi volume pekerjaan tercapai yakni 8 persen. Volume yang didapatkan itu sesuai dengan rencana schedul yang dibuat, bahkan plus 1 persen, karena rencana schdue hanya 7 persen, jelas Konsultan Supervisi Anggara dari Cv. Bimigide Consulting Engineers Anggara di lokasi pekerjaan, Jumat (22/9).

Pada tahap ini, Pekerjaan yang tengah dilakukan masih pekerjaan Pembersihan lapangan, pekerjaan sumuran dan pembongkaran.

Untuk pekerjaan sumuran, kontraktor pelaksana CV. Fachira Karya (FK) dengan sudah mencapai bobot 90 persen, pekerjaan pembongkaran bobotnya sudah 50 persen.

Pada pekerjaan pembongkaran ini dilakukan secara bertahap, disesuaikan dengan metode pelaksanaan pekerjaan yang sudah ada, jelasnya.

Pembangunan Renovasi Gedung dan Bangunan (Renovasi Gedung Arsip) kantor BPN Kota Padang dengan nomor kontrak 943/1371.100/VIII/2017 Tgl 16 Agustus 2017 di danai oleh APBN TA. 2017, dengan pagu dana Rp1,138.720.000. 

Pelaksana lapangan Cv. Fachira Karya, Anto mengatakan, “Pihaknya optimis dapat menyelesaikan pekerjaan dalam waktu 120 hari kalender sebagaimana yang sudah ditetapkan.  

Dan untuk itu, material (bahan) yang dibutuhkan sudah disiapkan (stok) demi kelancaran pekerjaan.

Mengingat pekerjaan berada di lokasi perkantoran, maka harus ada pola kerja supaya aktivitas kantor tidak terggangu, seperti memasukan bahan (pasir) disaat aktivitas kantor sudah sepi, jelas Anto. 

#Ln/fit

Check Also

Air Mineral SMS Bangun Opini Publik, PEKAT IB Sumbar “Cium Aroma Tak Sedap”

Padang (LN)—Kasus pembohongan publik yang dilakukan PT Agrimitra Utama Persada (AUP) yang memproduksi air minum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *