Home / ---- / Pemko Padang Rencanakan Bangun SMPN di Padang Sarai, Wako Padang Tinjau Lokasi Pembangunan

Pemko Padang Rencanakan Bangun SMPN di Padang Sarai, Wako Padang Tinjau Lokasi Pembangunan

PADANG (LN) – Pemerintah Kota Padang berencana akan membangun sebuah Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) di kawasan Padang Sarai, Kecamatan Kota Tangah.

Hal itu ditandai dalam peninjauan yang dilakukan Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah yang didampingi kepala OPD terkait di lokasi akan dibangunnnya sekolah tersebut, Senin (27/1/2020).

“Insya Allah kita sudah melakukan perencanaan pembangunan SMP ini. Kali ini kita tinjau langsung kondisi tanahnya dan segala sesuatu yang terkait,” ungkap wako di sela peninjauan.

Terkait pembangunan SMP di atas tanah Pemko Padang seluas 2,4 hektare itu Mahyeldi langsung memerintahkan kepala OPD terkait untuk dapat melaksanakan upaya pembangunan gedung sekolah tersebut. Tanah tersebut katanya, sudah dibeli Pemko sejak 2005 yang lalu.

“Insya Allah tahun 2021 pembangunan gedung sekolah bisa kita langsungkan melalui APBD Kota Padang Tahun Anggaran 2021. Untuk murid ‘filial’ sudah bisa kita terima dari 2020,” cetusnya.

Dalam kesempatan itu disamping kepala OPD terkait juga nampak hadir Camat Koto Tangah Syahrul. Juga hadir Anggota DPRD Kota Padang daerah pemilihan (dapil) setempat Delma Putra serta lurah dan lemen masyarakat lainnya.(David/Am/Rel)

Check Also

Anggota DPRD Sumbar Rahmad Saleh Kesal, Pokir Jaling Kapuih Terlantar, CV. SANSDEUSA KINALI harus Di Black List

Padang (LN)—Anggota DPRD Sumbar Rahmad Saleh (RS) merasa kecewa dan kesal, karena pokok fikiran (pokir) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *