Home / ---- / Penggantian Ketua DPRD Padang Dikawal Ketat, Polisi dan Pol.PP Disiagakan

Penggantian Ketua DPRD Padang Dikawal Ketat, Polisi dan Pol.PP Disiagakan

Padang (LN)—Penggantian Ketua DPRD Kota Padang Erisman sudah di agendakan pelaksanaannya pada Senin, 10 Juli 2017. Sejak itu, maka Erisman Chaniago tidak lagi menjabat Ketua DPRD Kota Padang, tapi hanya sebagai anggota biasa serta tida boleh memegang jabatan apapun di DPRD Kota Padang.

Keputusan tersebut merupakan sanksi sebagaimana yang sudah dikeluarkan Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Padang terhadap Erisman.

Erisman tidak boleh menjabat Alat Kelengkapan Dewan (AKD). Sebagai gantinya, Partai Gerindra telah menunjuk Elly Thrisyanti sebagai Ketua DPRD Kota Padang untuk sisa masa jabatan 2017-2019.

Pelantikan Ketua DPRD yang baru akan dilaksanakan Senin (10/7). bahkan undangan pun sudah disebarkan. Diperkirakan ada sekitar 200 undangan akan hadir, terdiri dari jajaran pejabat Pemerintah Kota Padang, Kepala BUMD, Kepala BUMN, dan lainnya,” ungkap Pelaksana Tugas Sekretaris DPRD Kota Padang, Vidal Triza, kepada awak media (9/10).

Sambungnya lagi, Sedangkan untuk pengamanan dan kelancaran jalannya pelantikan tersebut, diminta bantuan pengamanan dari kepolisian, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) serta Dinas Perhubungan (Dishub) yang akan mengatur lalu lintas di depan Gedung Bundar Sawahan, tempat anggota DPRD Kota Padang berkantor. (bs/ln)

Check Also

Jalin Tali Kasih, IKW RI Kerjasama Humas Polda Sumbar Salurkan Bantuan Sembako

Padang (LN)– Ikatan Keluarga Wartawan (IKW-RI) Sumbar Bekerja sama dengan Humas Polda Sumbar dan Humas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *