Home / ---- / Percepatan Pembangunan di Sumbar, BWS V Padang Tingkatkan Kinerja dan Rangkul Masyarakat LSM dan Pers

Percepatan Pembangunan di Sumbar, BWS V Padang Tingkatkan Kinerja dan Rangkul Masyarakat LSM dan Pers

Padang (LN)—BWSS V Padang terus berupaya melakukan percepatan pembangunan di Sumbar. Meningkatkan semangat kerja serta merangkul seluruh elemen lainnya.

Dalam melaksanakan pembangunan, pemerintah tidak bisa jalan sendiri, akan tetapi perlu dorongan dan dukungan dari masyarakat, LSM, dan Pers.

Hal itu disampaikan Kepala BWSS V Padang melalui Kasi Pelaksanaan dan monitoring, Vidi Buana didampingi Kasatker SNVT PJSA WS Batanghari, Martius dan Kepala Satker OP SDA Sumatera V Padang, Aditya Sidik Waskito, kepada wartawan di Padang (27/5)

Pembangunan tidak akan berhasil tanpa adanya dukungan dari pihak lainnya. Untuk itu, perlu sinergisitas agar pelaksanaan pembangunan itu bisa berjalan baik dan lancar, ucapnya.

Ditambahkan Martius, meskipun ditengah kondisi pandemi COVID-19, namun pembangunan tetap harus dilaksanakan untuk menggerakan roda perkonomian masyarakat.

Dan sebagai upaya percepatan pembangunan, dilakukan peningkatan kinerja aparatur serta merangkul pihak terkait lainnya seperti masyarakat, LSM dan pers.

Disampaikannya, dalam melakukan suatu kegiatan pembangunan tentunya tidak ada yang sempurna.

Masukan ataupun kritik yang disampaikan tentunya akan menjadi koreksi dalam rangka percepatan pembangunan di Sumatera Barat yang berkualitas dan berkelanjutan kedepannya, ucap Martius yang dianggukan oleh Aditya dan Vidi.

#fit

Check Also

Politik Nawacita Jokowi, Gotong Royong Politik

Penulis : Muhammad Rafik Perkasa Alam Ketua Umum DPP Aliansi Masyarakat Untuk Nawacita (ALMAUN) Memasuki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *