Home / ---- / Peringatan HUT Partai Gerindra Ke-8 di Sumbar

Peringatan HUT Partai Gerindra Ke-8 di Sumbar

hut4Gerindra Tetap Komitmen Berjuang Bersama Rakyat
PADANG (LN)—Partai Gerindra harus selalu menjaga visi dan misi partai sebagaimana yang diarahkan Ketua Umum partai Gerindra, Prabowo Subianto, dengan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat serta memperjuangkan hak-hak masyarakat sebagaimana yang digariskan UUD 1945 dalam pasal 33 ayat. 1.

Hal itu disampaikan, Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar, Suir Syam dalam pidato Perayaan HUT Partai Gerindra Ke-8 Tahun 2016, mengangkat Tema : “Setia Berjuang untuk Indonesia dan Tetap Memilih Koalisi dengan Rakyat” bertempat di Padang, Sumbar, Minggu (7/2).

hut5Pada acara peringatan HUT Partai Gerindra ke-8 ini, hadir Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah, anggota DPRD dari Partai Gerindra se-Sumbar, serta puluhan kader partai Gerindra se-Sumbar.

Sebelumnya, pada HUT Partai Gerindra ini berbagai rangkaian kegiatan sudah dilaksanakan, diantaranya Tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Lolong, memberikan santunan untuk anak yatim di kelurahan Olo Ladang dan donor darah.

Lebih lanjut, Suir Syam juga menyinggung tentang pembubaran Koalisi Merah Putih (KMP). Dikatakannya, “Denhut2gan dibubarkannya KMP, tidak akan merubah komitmen dan sikap partai Gerindra dalam memperjuangkan hak-hak rakyat.

Sepanjang pemerintah berjalan pada rel-nya, Gerindra selalu mendukung. Sebaliknya apabila kebijakan tersebut merugikan masyarakat, Gerindra akan berjuang bersama rakyat, sampai Suir Syam berapi-api, di anggukan oleh Hidayat dan Darmawi.

Ditambahkan, Anggota DPRD Sumbar, Hidayat, “Sekarang, partai Gerindra berada pada nomor urut tiga terbesar di Indonesia, dan pada tahun 2019 mendatang, menargetkan bisa menjadi partai nomor satu di Indonesia”.

hut3Sementara itu, Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah mengucapkan selamat dirgahayu partai Gerindra, serta mengharapkan dukungan dari partai Gerindra.

Dikatakan Wako, “Sejauh ini, antara pemko Padang dengan DPRD Padang selalu bersinergi untuk membangun kota Padang demi tercapainya masyarakat yang sejahtera”. (JR.Pratama)

Check Also

Kontrol Pembangunan Mesjid Kantor Gubernur, PTP DPUPR Sumbar Ingatkan “Jangan Cepat Puas”

Padang (LN)–DPUPR Sumbar terus memantau perkembangan pekerjaan Pembangunan Mesjid kantor Gubernur Sumbar Meskipun pada saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *