Home / ---- / Proyek Jalan Banai Padang Hilalang Asaljadi, Wabup Akan Tinjau ke Lokasi

Proyek Jalan Banai Padang Hilalang Asaljadi, Wabup Akan Tinjau ke Lokasi

Dharmasraya (LN)–Terkait dari pengerjaan pembangunan peningkatan jalan Banai Padang Hilalang kecamatan IX koto Dharmasraya yang dikerjakan oleh PT Citra indo karya yang memakai anggaran APBD Dharmasraya tahun 2016 sumber dana DAK senilai kontrak Rp 9.591.487.000 yang di duga pekerjaannya asal jadi.

Berdasarkan pantauan media ini sabtu (3/9) di lapangan menunjukan ada nya dugaan kejanggalan di proyek ini karena ada beberapa titik terdapat kerusakan di dasar jalan yang mulai rusak padahal sekarang masih dalam tahap pengerjaan.

hal itupun di akui oleh salah seorang pengawas lapangan perusahaan Darmuis ketika di tanya tentang material pasir yang di duga bercampur dengan tanah

“Memang dulu pernah ada pasir bercampur dengan tanah dan sekarang sudah kami ganti”ujarnya.

Melihat persoalan ini wakil bupati Dharmasraya Amrizal DT Rajo medan akan meninjau langsung kelapangan hal itu di sampaikan kepada awak media saat mengkomfirmasi proyek tersebut.

“Saya secepatnya akan turun kelapangan terkait dengan beredarnya rumor di masyarakat yang mengatakan bahwa di duga pengerjaan proyek jalan di banai ada kejanggalan nya”ungkap DT Rajo medan ini melalui telpon genggamnya.

Lebih lanjut ia juga menyampaikan bahwa pengerjaan suatu proyek itu dana nya berasal dari masyarakat dan masyarakat berhak untuk memberi informasi nya jika ada kejanggalan tentang proyek tersebut.(jpr)

 

Check Also

Politik Nawacita Jokowi, Gotong Royong Politik

Penulis : Muhammad Rafik Perkasa Alam Ketua Umum DPP Aliansi Masyarakat Untuk Nawacita (ALMAUN) Memasuki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *