Home / ---- / PT. API Gelar Syukuran, Proyek Jembatan Titi CS Berjalan Lancar dan Dijauhi Bala

PT. API Gelar Syukuran, Proyek Jembatan Titi CS Berjalan Lancar dan Dijauhi Bala

Padang (LN)—PT. Amar Permata Indonesia (API) yang mengerjakan proyek penggantian jembatan Titi cs melaksanakan silaturahmi dan  syukuran, di lokasi proyek Tabing, Padang. Jumat (18/9).

Acara itu dihadiri langsung oleh Kapolsek Koto Tangah, Danramil Koto Tangah, Lurah serta tokoh masyarakat.

Dikesempatan itu PT API juga menyerahkan santunan kepada anak yatim serta menggelar doa bersama.

“Silaturahmi ini kita laksanakan untuk mempererat hubungan serta berdoa bersama agar proyek yang dilaksanakan berjalan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat, ” kata Direktur Utama PT API Fauzan kepada wartawan, Jumat.

Fauzan menyebutkan pembangunan proyek jembatan tersebut tidak terlepas dari dukungan masyarakat setempat serta berbagai pihak seperti aparat kepolisian, Koramil, tokoh masyarakat dan lainnya.

“Kita sangat paham dukungan yang diberikan sangat besar sehingga proyek ini bisa berjalan lancar,” jelas Fauzan.

Fauzan berharap dengan dukungan masyarakat, aparat, dan pemerintah daerah, proyek yang dilakukannya berjalan lancar dan tepat waktu.

“Kita berharap dukungan semua pihak agar proyek ini berjalan lancar dan selesai tepat waktu, ” ungkap Fauzan.

Lain pihak Mazhar Putra Az sebagai tokoh masyarakat berikan apresiasi kepada pihak ikut serta dalam acara ini.

Kepada seluruh elemen yang ikut berpartisipasi dalam perjalanan pembangun jembatan ini, mewakili masyarakat saya mengucapkan terimakasih, sebut Mazhar Putra Az.

“Diawali acara silaturrahmi ini, kita berharap kedepan proyek berjalan lancar, dan bermanfaat bagi masyarakat banyak”, katanya.

Kepada pihak pemerintah, pihak kepolisian, koramil, dan pihak terkait lainnya saya mengucapkan banyak terimaksih atas keikut sertaan dalam penyelenggaraan proyek ini, pungkasnya.

Pelaksana pekerjaan penggantian jembatan titi cs PT. Amar Permata Indonesia (API) adakan acara makan bersama diklokasi proyek. Tujuan makan bersama objek mempererat tali silaturrahmi antara pihak kontraktor dengan masyarakat sekitar.

Makan bersama ikut dihadiri beberapa elemen masyarakat, perwakilan pihak Polsek Koto Tangah, pihak Koramil, pihak Kecamatan, pihak Kelurahan dan pihak anak nagari itu berjalan dengan penuh rasa kekeluargaan.

Hal itu disampaikan Fauzan selaku Direktur dari PT. Amar Permata Indonesia(API) saat dikonfirmasi media, Jumat(18/09/2020) di lokasi pekerjaan.

Selain makan bersama, PT. API juga sempatkan beri santunan kepada beberapa anak yatim yang ada didaerah itu. Dengan menyisihkan rezki untuk mereka, Fauzan berharap dapat membantu meringankan beban hidup anak yatim tersebut, kata Fauzan.

Silaturrahmi, berbagi anak yatim, kapolsek, koramil, pak lurah, perwakilan camat, pihak anak nagari,.

Check Also

Pembagunan Cekdam di Kec. Pauh Tuntas, Kecemasan Masyarakat Terjadinya Banjir Mulai Sirna

Padang (LN)—Dinas PUPR Padang melalui Bidang Sumber Daya Air (SDA) terus berupaya membenahi infrastruktur pengairan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *