Home / KATEGORI / Entertainment / Rapat Dengar Pendapat Komisi V DPR RI bersama Ditjen SDA, Ditjen Bina Marga dan Ditjen Bina Konstruksi Kementerian PUPR

Rapat Dengar Pendapat Komisi V DPR RI bersama Ditjen SDA, Ditjen Bina Marga dan Ditjen Bina Konstruksi Kementerian PUPR

Padang–Memenuhi undangan pertemuan virtual Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi V DPR RI bersama Ditjen SDA, Ditjen Bina Marga dan Ditjen Bina Konstruksi Kementerian PUPR dengan sejumlah agenda, Jajaran Pejabat Struktural dan Para Kepala Satuan Kerja dilingkungan BWS S V Padang hadir bersama pada Rabu (09/06). Rapat yang beragendakan Evaluasi Pelaksanaan APBN Tahun Anggaran 2021 Sampai dengan bulan Mei serta alokasi anggaran menurut fungsi, program, dan prioritas anggaran Kementerian dan Lembaga tahun 2022 pada masing-masing eselon I ini juga menghadirkan Direktur Jenderal SDA Ir. Djarot Widyoko,SP-1 dalam sesi pemaparan. Djarot menyampaikan paparannya terkait pelaksanaan dan penyerapan anggaran tahun 2021.

“Rencana Rencana Program Padat Karya 2022 mendatang akan dilaksanakan dalam program kegiatan Irigasi dan Rawa, Pengendalian Daya Rusak, serta Penyediaan Air baku” Kata Djarot. Sementara itu Anggota Komisi V DPR RI Sumbar I, Athari Gauthi Ardi menyampaikan beberapa usulan kepada DirJen SDA salah satunya adalah terkait urgensi dari pekerjaan Normalisasi Batang Lembang di wilayah Solok. Athari juga menyatakan dirinya terus berkoordinasi dengan Kepala BWS Sumatera V Padang, Dian Kamila pada kesempatan tersebut.

Seluruh Usulan dari Komisi V DPR RI tentunya ditampung oleh masing- masing Dirjen pada Kementerian PUPR untuk kemudian dibahas dan dikaji pada kesempatan lain bersama pejabat terkait dilingkungan Kementerian PUPR sekaligus menjadi pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan dengan tepat dan cermat. (humas)

Check Also

Sebanyak 18.351 Kelurga PKH Akan Terima Bantuan Beras

Padang—Pemko Padang menyiapkan bantuan sosial yang akan diberikan bagi terdampak PPKM Darurat yang diberlakukan 12 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *