Home / ---- / Safeenah Tampil Memukau, Bikin Penonton “Coach”

Safeenah Tampil Memukau, Bikin Penonton “Coach”

 

Padang (LN)—Gadis cantik keturunan Pesisir Selatan, Surantih (papa) dan Padang (mama) ini bernama lengkap Safeenah Vidri Fathira kelahian Padang, Desember 2005, saat ini sedang mengenyam pendidikan di SMPN 2 Padang dan tinggal di Kec. Lubuk Begalung memiliki segudang prestasi yang pantas untuk mendapatkan acungan jempol.

Beberapa prestasi yang pernah diraih oleh Safeenah juara 1 lomba lagu YAMAHA FREEGO tahun 2019, juara 3 Sumbar talenta kids tahun 2018 dan lainnya.

Saat tampil di panggung The Voice Kids Jumat, 12 Februari 2021 yang ditayangkan stasiun televisi Global TV Safeenah berhasil membuat pemirsa TV Indonesia terhipnotis dengan suara merdunya. Bagaimana tidak, si kecil kebanggaan keluarga ini mampu membuat coach yang ada di hadapannya kagum melihat aksinya saat melantunkan lagu hits anak remaja saat ini yaitu “Pura Pura Lupa” yang dipopulerkan oleh penyanyi Petrus Mahendra. Rasa lagu yang sangat mendalam berhasil disampaikan oleh Safeenah terhadap pendengarnya. Hal inilah yang membuat kolom komentar youtube resmi The Voice Kids GTV dibanjiri komentar pujian dan juga dukungan untuk Safeenah.

Selain itu, tidak hanya lagu “Pura Pura Lupa” saja yang menghebohkan panggung megah The Voice Kids GTV. Lagu Legend Ranah Minang juga diperkenalkan Safeenah kepada masyarakat luas Indonesia, lagu“Nyanyian Bundo” yang dipopulerkan penyanyi senior Ranah Minang Zalmon berhasil membuat para coach dihadapannya menatap kagum.

Dan sekarang lagu “Nyanyian Bundo” sedang viral di Ranah Minang karna banyak masyarakat yang menilai bahwa Safeenah sangat berhasil menyampaikan makna dan rasa dari lagu ini. Dan Safeeenah berhasil lanjut ke babak berikutnya bergabung dengan #TeamMarcell.

Seperti remaja lainnya, Safeenah juga aktif di media sosial Instagram dengan akun @feena12 dan Channel Youtube feena12.

Untuk itu mari kita dukung Safeenah untuk bisa berjaya di pentas musik nasional dan mengharumkan nama Sumatera Barat. Semoga ini awal yang sangat baik untuk Safeenah di panggung The Voice Kids GTV. (*)

Check Also

Anggota DPRD Sumbar Rahmad Saleh Kesal, Pokir Jaling Kapuih Terlantar, CV. SANSDEUSA KINALI harus Di Black List

Padang (LN)—Anggota DPRD Sumbar Rahmad Saleh (RS) merasa kecewa dan kesal, karena pokok fikiran (pokir) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *