Home / ---- / Salut Penawaran Turun 27,24 Persen, CV Serasi Bersama Tetap Optimis Tuntaskan Pembangunan Pustu Parak Karakah

Salut Penawaran Turun 27,24 Persen, CV Serasi Bersama Tetap Optimis Tuntaskan Pembangunan Pustu Parak Karakah

Padang (LN)—Pembangunan peningkatan puskesmas pembantu Parak Karakah Kota Padang TA. 2020 mulai dikerjakan.

Pekerjaan pembangunan itu dipercayakan kepada CV. Serasi Bersama (SB) yang sudah terukur dan teruji.

Karena, CV. Serasi Bersama (SB) sudah berpengalaman di bidangnya, memiliki peralatan kerja yang memadai serta didukung oleh kemampuan finansial yang cukup.

Dengan berbekal itu semua, CV. SB optimis dapat menyelesaikan pekerjaan Pembangunan peningkatan puskesmas pembantu Parak Karakah tepat waktu sesuai jadwal diberikan Dinas Kesehatan Kota Padang.

Berdasarkan tinjauan ke lokasi proyek, aktivitas pekerjaan berjalan lancar sebagaimana mestinya. Terlihat puluhan tenaga kerja tengah sibuk melakukan pekerjaannya, seperti merangkai besi dan sebagainya.

Pimpinan CV. Serasi Bersama (SB) Awaluddin Rao ketika dijumpai media ini beberapa waktu lalu, mengatakan, Untuk Pembangunan peningkatan puskesmas pembantu Parak Karakah ini kita optimis dapat menuntaskannya sesuai jadwal diberikan Dinas Kesehatan kota Padang.

Disebutkannya, untuk Pembangunan peningkatan puskesmas pembantu Parak Karakah ini bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Reguler TA. 2020 senilai Rp2.226.450.978.

Diungkap Rao, awalnya pagu anggaran (HPS) senilai Rp3.064.086.148, namun CV Serasi Bersama melakukan penawaran senilai Rp2.226.450.978 atau turun sebesar Rp847.635.170 (27,34 persen)

Pada prinsipnya, negara sudah diuntungkan karena terjadi penggembalian uang ke kas negara yang cukup besar, paparnya.

Dan yang terpenting, CV Serasi Bersama selaku kontraktor pelaksana pembangunan memiliki kesanggupan untuk menyelesaikan pekerjaan tepat waktu sesuai dengan mutu yang diharapkan, ucap Rao.

“Dan itu kami buktikan, saat ini kegiatan telah memasuki Minggu-2, jika dihitung dari grafik schedul progres kegiatan berada pada posisi plus. Dan hingga saat ini kegiatan dilakukan tanpa uang muka” jelasnya.

Lebih lanjut Rao menambahkan, “dari awal kegiatan hingga saat ini seluruh material yang masuk telah dibayar dengan uang cash (tunai) dimuka, bahkan ACP pun yang masih lama dipasang telah ready saat ini ” ucapnya sembari memperlihatkan  tanda bukti pemesanan barang (PO).

 

#fit

Check Also

Bobot Proyek Renovasi dan Perluasan Gedung Kantor PN Padang Minus, PT. LPI Terancam Kena SP-1

Padang (LN)—PT. LAGA PRATAMA INTERINDO (LPI) terancam mendapatkan Surat Peringatan pertama (SP.1) oleh Pengadilan negeri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *