Home / BERITA TERBARU / SANGAT BERMASYARAKAT, PENGUSAHA INI JADI TRENDING TOPIK di PEKANBARU

SANGAT BERMASYARAKAT, PENGUSAHA INI JADI TRENDING TOPIK di PEKANBARU

Oleh : Budi Gunawan

Pekanbaru, TR – Kurun beberapa bulan ini kota Pekanbaru diramaikan dengan obrolan pilkada seputar kandidat walikota selanjutnya. Hampir di setiap sudut kota Pekanbaru membicarakan para peserta pilwako akan datang tersebut. Malahan sudah menjadi trending berita di daerah Riau. Terlihat dari wajah lama yang sedikit dibicarakan, namun hebohnya masyarakat dibuncahkan oleh sosok wajah baru yang menuai simpatik. Dia H. Jufri Zubir.

Banyak pendapat ungkapkan simpati tentang sosok H. Jufri Zubir, pasalnya pengusaha sukses dalam dan luar negeri ini serba tahu tentang penyelesaian persoalan seputar permasalahan kota. Hal itu disampaikan oleh Syamsirman salah seorang tokoh pengusaha di daerah itu. Disebutkanya, Jufri Zubir merupakan kawan baik dan seorang entrepreneur yang luar biasa. Terbukti ketikaia bisa merajai prospek bisnis di daerahnya hingga sampai masuk ka dalam daftar pebisnis nasional yang terkemuka. Hal itu bisa membanggakan warga kota Pekanbaru tentunya, kata Syamsirman di kantornya (28/05/16).

Selanjutnya, komentar lain disampaikan oleh Al Ihsan Lubis salah seorang organisator muda di daerah Riau. Ia mengatakan, H. Jufri Zubir memanglah orang yang terpandang dan sangat bermasyarakat. Diketahui Ihsan selama ini, Jufri telah banyak menciptakan pemuda berkualitas melalui binaanya, bahkan sangat sering yang sukses sampai ke pusat.

“ Pak H. Jufri Zubir memang sudah tidak asing lagi bagi saya, dia adalah sosok yang mampu membuat perubahan dengan nyata. Sepengetahuan saya, dia acap kali melahirkan terobosan baru untuk kemajuan organisasi serta lingkunganya”, kata Ihsan di sela-sela kesibukanya.

Di sisi lain, sahabat Jufri yang baru saja berjumpa setelah puluhan tahun tiada bertemu mengungkapkan, ketakjubanya melihat H. Jufri Zubir yang sekarang. Dengan berbangga hati ia sampaikan bahwa Jufri adalah kawan sejati yang tidak pernah melupakan siapa saja dalam hidupnya. Ungkap Jen.

Check Also

Sebanyak 18.351 Kelurga PKH Akan Terima Bantuan Beras

Padang—Pemko Padang menyiapkan bantuan sosial yang akan diberikan bagi terdampak PPKM Darurat yang diberlakukan 12 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *