Home / ---- / Sertijab Kapolda Sumbar, Irjen Pol Toni Harmanto Resmi Gantikan Irjen Pol Fakhrizal

Sertijab Kapolda Sumbar, Irjen Pol Toni Harmanto Resmi Gantikan Irjen Pol Fakhrizal

Padang (LN)—Kapolda Sumatra Barat (Sumbar) resmi dijabat Irjen Pol Toni Harmanto, menggantikan Irjen Pol Fakhrizal yang telah menjabat sejak tahun 2017 lalu.

Penunjukan Toni diresmikan setelah Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz memimpin upacara serah terima jabatan di gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Senin (16/12/2019).

Irjen Pol Fakhrizal selanjutnya akan menjabat sebagai Analis Kebijakan Utama Bidang Sabhara Baharkam Polri. Sedangkan Irjen Pol Toni Harmanto, sebelumnya menjabat sebagai Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri.

“Demi Allah saya bersumpah akan setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 serta akan menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya demi dharma bakti saya kepada bangsa dan negara,” kata Kapolri memimpin sumpah jabatan para perwira tinggi Polri tersebut.

Para Pati yang baru dilantik juga berjanji menjunjung tinggi pedoman hidup Tri Brata serta pedoman kerja Catur Prasetya saat bertugas.

#fh

Check Also

Bobot Proyek Renovasi dan Perluasan Gedung Kantor PN Padang Minus, PT. LPI Terancam Kena SP-1

Padang (LN)—PT. LAGA PRATAMA INTERINDO (LPI) terancam mendapatkan Surat Peringatan pertama (SP.1) oleh Pengadilan negeri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *