Home / ---- / Tanaman Hias dapat Berikan Inspirasi dan Membuka Cakrawala

Tanaman Hias dapat Berikan Inspirasi dan Membuka Cakrawala

Padang (LN)—Kegiatan Florikultura Indonesia 2019, selain sebagai ajang untuk mempromosikan potensi daerah tanaman hias, namun juga menjadi ajang rekreasi, hiburan serta edukasi.

Karena, di acara tersebut menyajikan berbagai event/acara perlombaan seperti Fashion show cilik, lomba mewarnai, perlombaan ketangkasan, seminar dan lomba asah terampil serta berbagai permainan.

Salah seorang pengunjung acara Florikultura indonesia 2019, Rinaldi dari Solok yang ditemui di lokasi acara saat diminta pendapatannya  merasa terhibur dan puas, Sabtu (7/9)

Dikatakannya, acara ini menjadi inspirasi dan membuka cakrawala. Dengan melihat tanaman hias berwarna warni terangkai rapi terasa suasana alami membuat hati jadi senang.

Menurutnya, tanaman hias saat ini memiliki prospek yang sanggat bagus, karena selain dapat memperindah rumah, namun juga berpeluang bisnis yang dapat meningkatkan perekonomian.

Tanaman hias saat ini sudah digunakan pada event/acara/pesta sebagai interior ruangan guna memberitakan nuansa alami.

Selain itu, di acara Florikultura ini kita dapat menyaksikan berbagai permaianan, perlombaan dan menjadi sarana edukasi yang tepat untuk menambah cakrawala terutama tanaman hias, ucapnya.

 

#Rel/fit

 

Check Also

Penutupan Giat Florikultura 2019, Wawako Padang : Padang Siap Songsong PENAS Tani 2020

Padang (LN)—Acara Giat Florikultura Indonesia 2019, akhirnya secara resmi ditutup oleh wakil walikota Padang, Minggu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *