Home / BERITA TERBARU / Tiga Rider Terbaik MotoGP Era Modern

Tiga Rider Terbaik MotoGP Era Modern

SELANGOR – Rider LCR Honda, Cal Crutchlow, berkomentar soal Casey Stoner yang kembali ke Ducati Corse tahun ini dengan menjabat sebagai test rider dan brand ambassador.

Dilansir dari Okezone.com, Crutchlow pernah membela pabrikan Italia itu pada musim 2014, dan ia yakin kembalinya Stoner akan membantu kebangkitan Ducati.

Crutchlow meyakini kalau talenta dan pengalaman Stoner akan berguna untuk pengembangan motor kebanggaan Ducati, yakni Desmosedici.

Pembalap asal Inggris itu bahkan yakin Stoner merupakan salah satu dari tiga pembalap terhebat dalam sejarah MotoGP era modern, selain Valentino Rossi dan Marc Marquez. Crutchlow juga punya alasan tersendiri mengapa tak memasukkan Jorge Lorenzo dalam daftar tersebut.

“Saya rasa Casey merupakan salah satu dari tiga rider terbaik dalam MotoGP era modern. Bukannya saya meremehkan rider lain, tapi saya rasa mereka adalah Casey, Vale dan Marc. Jorge juga, tapi soal kecepatan, talenta dan bakat, Anda harus akui kalau Casey, Vale dan Marc adalah yang tebaik,” ujar Crutchlow, Senin (1/2/2016).

“Jorge sedikit lain. Ia memang meraih gelar juara dunia musim lalu dan pada 2010 serta 2012. Tapi, soal kecepatan yang benar-benar alami, Casey dan Marc lebih unggul. Khusus Casey, dia bisa melakukan hal-hal menakjubkan di atas motor. Jadi saya senang ia kembali ke Ducati. Saya yakin dia akan membantu pengembangan Desmosedici dengan signifikan,” tutup jawara Word Supersport 2009 tersebut.

(fap/sinda)

Check Also

Ganti Perusahaan untuk “Kelabui Publik”, Proyek Gedung Kebudayaan Sumbar Terindikasi “Dimonopoli”

Padang (LN)—Gedung Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat (GKSB) memiliki kompleks gedung yang berfungsi sebagai tempat pameran,  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *