Home / ---- / Turnamen Takraw Balai Baru CUP I Tingkat Sumbar, Wako Padang : Tingkatkan Latihan, Jadilah Atlit Handal serta Toreh Prestasi

Turnamen Takraw Balai Baru CUP I Tingkat Sumbar, Wako Padang : Tingkatkan Latihan, Jadilah Atlit Handal serta Toreh Prestasi

Padang (LN)–Walikota Padang H.Mahyeldi Ansharullah membuka turnamen Takraw Balai Baru CUP pertama tingkat Sumbar tahun 2019.
program Pemerintah Kota Padang kedepan tahun 2020 sampai selanjutnya terpusat di kecamatan dikenal dengan Youhd Centher yaitu kegitan pemuda, diantaranya olahraga di tingkat kecamatan dan kelurahan. Untuk itu melalui Dinas pemuda dan olahraga mendata setiap lapangan olahraga yang ada disetiap kelurahan menyangkut kegitan pemuda itu sendiri.

Apakah lapangan sepakbola, Poli, Takraw, batminton dan lainnya sehingga kedepan dana yang telah disediakan untuk aktifitas pemuda banyak dikucurkan melalui kecamatan. untuk kecamatan kuranji tahun 2020 lebih kurang disedikan anggaran sebesar Rp21 Milyar empat kali anggaran SKPD dan meningkat menjadi 400%. Papar Mahyeldi.

Sehingga aktifitas pemuda, masyarakat kedepanya ada disetiap kecamatan, makanya pusat kegiatan dan dinamikanya serta aktifitas pemuda ada disetiap kecamatan seperti olahraga. Dan inilah yang diharapkan pemerintah Kota Padang seperti kegiatan open Turnamen Sepak Takraw yang di gelar oleh pemuda Balai Baru ini.

Dalam sambutanya Mahyeldi mengharapkan kepada generasi muda, untuk berperan aktif mempersiapkan lapangan olahraga apa saja yang ada disetiap kelurahan. Pemerintah Kota Padang menyambut baik kegiatan sepak Takraw yang pertama ini digelar Pemuda Balai Baru, sehingga takraw dan cabang olahraga lainya menjadi unggul untuk digerakan pemuda Balai baru. Imbuhnya.

Mahyeldi juga memberikan motivasi kepada pemuda untuk meningkatkan latihan maupun turnamennya. dan jadilah seorang atlit yang handal serta torehkan prestasi baik di tingkat Nasional maupun Internasional.

Pada tahun 2020 nanti di Kabupaten Pasaman akan di gelar Porprov. Untuk itu berikan motifasi kepada generasi muda . begitu juga tempat dan lokasi aktifitas pemuda harus tersedia di setiap kelurahan. makanya kegitan pemuda ini diperhatikan serta didorong, difasilitasi dan ditingkatkan. Ungkapnya. (yz).

Check Also

Bobot Proyek Renovasi dan Perluasan Gedung Kantor PN Padang Minus, PT. LPI Terancam Kena SP-1

Padang (LN)—PT. LAGA PRATAMA INTERINDO (LPI) terancam mendapatkan Surat Peringatan pertama (SP.1) oleh Pengadilan negeri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *