Home / ---- / Wako Padang Dukungannya Kampanye Tertib Lalin, Polresta Padang Selenggarakan “Millennial Road Safety Festival” di Jl. Khatib Sulaiman

Wako Padang Dukungannya Kampanye Tertib Lalin, Polresta Padang Selenggarakan “Millennial Road Safety Festival” di Jl. Khatib Sulaiman

Padang (LN)–Wali Kota Padang Mahyeldi menyatakan dukungannya atas kampanye tertib berlalu lintas dari Polresta Padang yang dikemas dalam acara “Millennial Road Safety Festival” pada Car Free Day di Jalan Khatib Sulaiman, Minggu pagi (27/01/2019).

Dikesempatan itu, Mahyeldi mengatakan, kesadaran tertib berlalu lintas harus ditumbuhkan secara bersama-sama. Dengan saling mengingatkan sesama pengguna jalan raya.

“Mari kita ciptakan kesadaran, kewaspadaan dan mengutamakan keamanan dalam berlalu lintas”, ujar Mahyeldi.

Untuk itu, Mahyeldi mengajak generasi millennial dan masyarakat untuk selalu menjaga diri saat berlalu lintas.

Millennial Road Safety Festival merupakan kegiatan yang digagas Korlantas Polri di 34 provinsi se-Indonesia. Untuk menyadarkan dan mengedukasi kaum milenial dalam berlalu lintas. Secara resmi, kegiatan itu digelar serentak sejak 2 Februari-31 Maret 2019 mendatang. Kegiatan ini juga dilaksanakan di sekolah-sekolah dan tempat umum lainnya.

Sementara itu, Wali Kota Padang juga mengapresiasi pelaksanaan Car Free Day Minggu ke-2 di Jalan Khatib Sulaiman yang kian mendapatkan antusias dari warga Kota Padang.

“Pelaksanaan Car Free Day sudah semakin baik dibandingkan Minggu lalu. Tinggal bagaimana panitia mengatur peserta Car Free Day yang bersepeda, jalan kaki atau olahraga lainnya tidak saling terganggu. Begitu juga dengan pedagang yang masih menyalahi aturan”, tutur Mahyeldi.

“Mari bersama kita ciptakan suasana kondusif ini”, imbuhnya lagi. (th).

Check Also

Bobot Proyek Renovasi dan Perluasan Gedung Kantor PN Padang Minus, PT. LPI Terancam Kena SP-1

Padang (LN)—PT. LAGA PRATAMA INTERINDO (LPI) terancam mendapatkan Surat Peringatan pertama (SP.1) oleh Pengadilan negeri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *