Home / ---- / Wako Solok Instruksikan Pembenahan dan Penataan Kawasan Jalan Lingkar Koto Panjang Pasar Solok Diselesaikan Secepatnya

Wako Solok Instruksikan Pembenahan dan Penataan Kawasan Jalan Lingkar Koto Panjang Pasar Solok Diselesaikan Secepatnya

Solok (LN)- Walikota Solok Zul Elfian gelar coffee morning dengan seluruh pimpinan SKPD dilingkungan Pemerintah Kota Solok pada selasa (15/3) di ruang rapat Walikota Solok.

Pertemuan yang dikemas santai namun sarat makna ini berlangsung hingga 2 jam, berbagai persoalan dan permasalahan menyangkut kepentingan dan pelayanan kepada masyarakat di kupas habis hingga akar persoalannya.

Walikota Solok membuka coffee morning dengan mengangkat persoalan pembenahan dan penataan dikawasan jalan lingkar koto panjang pasar Solok yang sedang dikerjakan, wako harapkan semua pengerjaannya dapat diselesaikan secepatnya sehingga dapat di manfaatkan sebelum bulan ramadhan ini.

Kita inginkan dengan penataan pasar ini nantinya dapat lebih memperindah kawasan pasar solok, disamping itu juga menciptakan suasana nyaman berbelanja bagi pengunjung dan pada akhirnya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, ujar wako.

Pertemuan ini akan dijadikan kegiatan rutin Pemerintah Kota Solok dilaksanakan setiap hari selasa, mengingat pentingnya kegiatan ini sebagai sarana evaluasi dan koordinasi pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan. (humas)

Check Also

Kontrol Pembangunan Mesjid Kantor Gubernur, PTP DPUPR Sumbar Ingatkan “Jangan Cepat Puas”

Padang (LN)–DPUPR Sumbar terus memantau perkembangan pekerjaan Pembangunan Mesjid kantor Gubernur Sumbar Meskipun pada saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *