Home / ---- / Wako – Wawako Padang Abaikan Pers, Bukber Ramadhan Tidak Di Agendakan

Wako – Wawako Padang Abaikan Pers, Bukber Ramadhan Tidak Di Agendakan

Padang (LN)—Walikota Padang dan wakil walikota Padang dinilai kurang kooperatif dan kurang perhatian terhadap kondisi masyarakatnya, terutama para wartawan/jurnalis/pers yang ada di kota Padang.

Sebagai Kuli tinta yang sudah membantu melakukan publikasikan terhadap kinerja pemerintah kota (Pemko) Padang ke tengah masyarakat diabaikan

Buktinya, Pada ramadhan 1440 hijriah/2019 ini, walikota ataupun wakil walikota Padang tidak ada mengagendakan acara berbuka puasa bersama (Bukber) dengan wartawan/pers/jurnalis.

Sementara, tokoh masyarakat, panti asuhan, karang taruna, tagana, dan lainnya sudah mendapatkan jatah buber.

Kondisi ini jelas berbeda dengan tahun tahun sebelumnya. Yang mana, wartawan/jurnalis/pers mendapatkan tempat dan ruang.

Bahkan walikota memberikan cenderamata kepada para pers/wartawan sebagai ucapan terima kasih yang sudah membantu mengekspos kegiatan pemko Padang.

Ketua IKW RI, Hendrizon didampingi pengurusnya Fitrahtul, Nal koto dan micke samudra, dikawasan GOR. H Salim Padang, Senin (28/5) mengatakan,

Sebagai wartawan/pers kami merasa dianak tirikan. Apakah alasannya pers/jurnalis tidak diagendakan, padahal secara kinerja ataupun emosional memiliki hubungan yang kuat , ucapnya kecewa.

#tim

Check Also

Dorong Kemajuan Pariwisata di Sumbar, Masyarakat Sadar Wisata Kunjungi Objek Wisata Linggai Park Kab. Agam

Agam (LN)—Potensi wisata di provinsi Sumatera barat, masih banyak yang tersembunyi. Apabila dimanfaatkan dan dikelola …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *