Home / ---- / Walikota: Olahraga Jadikan Kita Lebih Berpikir Positif

Walikota: Olahraga Jadikan Kita Lebih Berpikir Positif

Padang (LN)–Gerak jalan santai dan senam sehat dapat mengingatkan warga akan pentingnya berolahraga. Sehingga tubuh menjadi sehat dan selalu berpikiran positif.

“Kegiatan gerak jalan dan senam sehat yang dilakukan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Padang adalah hal yang tepat. Sebab mendukung Program Pemko Padang yang tengah gencar-gencarnya menggerakkan warganya menjadi sehat dan kuat melalui olahraga,” kata Walikota Padang Mahyeldi Dt Marajo.

Menurutnya, yang penting itu bagaimana bisa memasyarakatkan olahraga. “Untuk itu kita mengharapkan dukungan dan partisipasi masyarakat Kota Padang dalam berbagai iven olahraga yang dilaksanakan,” katanya usai melepas peserta gerak jalan santai dalam rangka HUT RI ke-71 dan HUT Kota Padang ke-347 serta memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) di Monumen Merpati Perdamaian Pantai Muaro Lasak, Minggu (4/9).

Sementara itu Kadispora Kota Padang, Suardi menjelaskan bahwa kegiatan gerak jalan santai adalah salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam menyambut Haornas.

“Puncak kegiatan itu pada tanggal 9 September nanti yang akan ditandai dengan upacara bendera dan pemberian penghargaan kepada pelaku olahraga,” terang Suardi.

Bagi peserta gerak jalan santai, panitia menyediakan sejumlah hadiah melalui undian (Dior proses) berupa 2 sepeda motor, 2 TV, 2 kulkas, dan hadiah menarik lainnya. *.*

Check Also

Sebanyak 18.351 Kelurga PKH Akan Terima Bantuan Beras

Padang—Pemko Padang menyiapkan bantuan sosial yang akan diberikan bagi terdampak PPKM Darurat yang diberlakukan 12 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *