Home / ---- / Wawako Emzalmi Donorkan Darahnya di RRI Padang

Wawako Emzalmi Donorkan Darahnya di RRI Padang

PADANG (LN) – Wakil Walikota Padang, H. Emzalmi membuka sekaligus menjadi pendonor pertama pada kegiatan “Indonesia Berdonor” yang diselenggarakan Radio Republik Indonesia (RRI) bekerjasama dengan PMI Padang. Kegiatan yang dilangsungkan di Auditorium RRI Padang, Rabu (7/9) pagi tersebut mendapat apresiasi dari Wawako.

“Atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Padang kita mengapresiasi kegiatan donor darah ini. Karena penting dan berguna dalam memenuhi permintaan darah bagi pasien-pasien yang membutuhkan darah di Padang,” sebutnya yang dalam kesempatan itu didampingi Kasubag Dokumentasi dan Koordinasi Kehumasan, Bustam.

Menurut Wawako, donor darah tesebut telah membantu PMI dalam penambahan stok darah. Sehingga itu, upaya tersebut patut diapresiasi apalagi dilakukan RRI dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)-nya yang ke 71.

“RRI kita lihat cukup banyak berbuat untuk kepentingan masyarakat. Tidak saja melalui siarannya, tetapi juga kegiatan-kegiatan off-air yang sangat bermanfaat bagi masyarakat. Semoga akan banyak masyarakat yang berkenan menyumbangkan darahnya pada donor darah tersebut,” imbaunya. (David/Faisal)

Check Also

Sebanyak 18.351 Kelurga PKH Akan Terima Bantuan Beras

Padang—Pemko Padang menyiapkan bantuan sosial yang akan diberikan bagi terdampak PPKM Darurat yang diberlakukan 12 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *