Home / ---- / Wawako Padang Resmikan Masjid Al Muhajirin Batu Gadang

Wawako Padang Resmikan Masjid Al Muhajirin Batu Gadang

PADANG (LN)- Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa meresmikan Masjid Al Muhajirin yang berada di jl. Kebon Rejo Kelurahan Batu Gadang Kecamatan Lubuk Kilangan, Kamis (20/2/2020).

Dalam sambutannya Wawako menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan selamat atas diresmikannya rumah ibadah yang sangat penting bagi warga khususnya dj jl. Kebon Rejo Batu Gadang.

“Kami sangat menyambut baik, semoga masjid ini dapat difungsikan sebagaimana fungsinya oleh masyarakat dan jamaah setempat,” harap Hendri.

Di samping itu Wawako pun juga menyuarakan pentingnya seluruh elemen masyarakat dalam mengantisipasi hal-hal negatif di tengah masyarakat. Baik itu LGBT, pergaulan bebas, tawuran, narkoba dan hal negatif lainnya.

“Maka itu melalui Program 18-21 kita harapkan generasi muda dapat dikontrol. Diharapkan orang tua selalu menjaga dan mengawasi anak-anaknya agar tidak melakukan hal negatif. Mari kita perhatikan anak-anak kita bersama-sama,” ujar Hendri dikesempatan itu.

Dalam peresmian masjid tersebut juga hadir Camat Lubuk Kilangan Yalmasril, unsur Forkopimka dan seluruh elemen di kecamatan setempat.(David)

Check Also

Dorong Kemajuan Pariwisata di Sumbar, Masyarakat Sadar Wisata Kunjungi Objek Wisata Linggai Park Kab. Agam

Agam (LN)—Potensi wisata di provinsi Sumatera barat, masih banyak yang tersembunyi. Apabila dimanfaatkan dan dikelola …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *