Home / ---- / Wujudkan Pelayanan Maksimal, Gedung Kantor Dinas Sosial Padang akan Direnovasi

Wujudkan Pelayanan Maksimal, Gedung Kantor Dinas Sosial Padang akan Direnovasi

PADANG (LN)—Kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kota Padang, bertempat di Jl. Delima No.5 Kota Padang, yang baru beberapa bulan ditempati karena terjadinya perubahan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dalam waktu dekat ini akan dilakukan renovasi.

Kondisi kantor yang ada sekarang sangat perlu dilakukan renovasi dan rehabilitasi terhadap ruangan dan sarana pendukung lainnya, agar tujuan dan sasaran pelayanan masyarakat dapat terwujud, sampai Kepala Dinas Sosial Kota Padang Amasrul di Padang.

Dikatakannya, Kegiatan yang dimaksud adalah merupakan bagian dari lingkup Program Peningkatan Sarana dan Prasarana, Kegiatan Rehabilitasi Sedang / Berat Gedung Kantor Pekerjaan Rehabilitasi Gedung Kantor Dinas Sosial (Rehab Ruang, Partisi, Lantai Indor / Outdoor dll).

Sebagai salah satu instansi /SKPD Kota Padang yang bertekat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, maka sarana dan prasarana pendukung yang memadai haruslah tersedia dengan baik. Salah satu sarana yang sangat penting adalah tersedianya gedung kantor dengan ruangan kerja memadai dan nyaman.

Dijelaskan Amasrul, Kegiatan Rehabilitasi Gedung Kantor Dinas Sosial ( Rehab Ruang, Partisi, Lantai Indoor/Outdoor dll ) yang menelan biaya sebesar Rp340.460.000, sekarang masih dalam proses lelang LPSE Padang. 

Bagi rekanan yang tampil sebagai pemenang diberikan waktu pekerjaan selama 90 (Sembilan Puluh) hari kalender terhitung sejak Surat Perintah Mulai Kerja (SPMK) ditandatangani dan waktu pemeliharaan selama 180 (Seratus Delapan Puluh) hari kalender. (fit)

Check Also

Jalin Tali Kasih, IKW RI Kerjasama Humas Polda Sumbar Salurkan Bantuan Sembako

Padang (LN)– Ikatan Keluarga Wartawan (IKW-RI) Sumbar Bekerja sama dengan Humas Polda Sumbar dan Humas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *